Sindir Lesti Kejora, Nikita Mirzani: Apaan Ngaku Ngerti Agama Pakai Jilbab tapi Hamil Duluan?

ARTIS sensasional, Nikita Mirzani jadi sorotan lantaran menuliskan kalimat sindiran untuk seseorang tentang wanita berhijab yang telah hamil sebelum menikah.

Dia tak menyebutkan satu namapun di Instagram Story-nya, Jumat malam, 1 Oktober 2021. Namun netizen menduga postingan itu sedang mengomentari kisruh hamil dan nikah siri Rizky Billar dan Lesty Kejora.

“Serem itu ketika elo mengerti tentang agama dan memutuskan untuk berhijab tapi hamil duluan. Lalu meng-create cerita seolah-olah…? Jangan kita menjadi golongan orang-orang munafik,” tulisnya.

Nikita kemudian membandingkan dengan dirinya yang selama ini dicap perempuan nakal, tapi mampu untuk tidak hamil lebih ikatan resmi pernikahan.

“Gue selalu bersyukur sama hidup gue karena biar gimanapun nakalnya gue, alhamdulillah enggak pernah di DP in duluan,” lanjut ibu tiga anak ini.

Dan, dia menegaskan dari keyakinan yang dia anut, perempuan hamil tidak boleh melaksanakan nikah siri atau nikah resmi negara.

“Menikahi perempuan sedang hamil di agama Islam yang saya anut itu enggak boleh, mau nikah siri atau nikah di KUA. Duh please, jangan bodoh-bodohin orang mulu,” sentilnya.

Dia mengatakan perlu kejujuran dalam kasus ini soal kapan sebenarnya nikah siri terjadi juga usia kandungan Lesty saat ini, agar publik tidak menduga-duga.

“Itulah kenapa dibutuhkan kejujuran dan keberanian untuk berkata yang sebenar-benarnya walaupun itu menyakitkan. Makanya jangan pada berani main api kalau enggak mau kesundut,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pengumuman Lesty dan Billar yang ternyata sudah nikah siri sebelum nikah agama yang disiarkan di TV beberapa waktu lalu membuat beberapa orang mempersoalkannnya.

Pasalnya, ada dugaan keduanya memalsukan keterangan perawan dan perkaja saat mengurus nikah di KUA, karena sebelumnya sudah nikah siri awal 2021.

Salah satu yang menyoroti itu adalah peggiat media sosial, Mila Machmudah Djamhari. Dia bahkan akan melaporkan pasangan ini ke polisi.

Menurutnya pasangan yang sudah nikah siri seharusnya tidak melakukan akad dua kali. Melainkan mengajukan sidang itsbat untuk meresmikan pernikahan. Selain soal dugaan pemalsuan keterangan, Mila juga mengkritik adanya dua kali akad

Sumber: sewaktu.com