Tidak Tahan Lesti Kejora terus Dihujat, akhirnya Rizky Billar Bilang ini ke Publik

Rizky Billar pasang badan untuk istrinya, Lesty Kejora, yang tengah berbadan dua dan menghadapi masa sulit diserang netizen.

Ya, kondisi perut Lesty yang kian tampak, membuat warganet yang julid mencapnya dengan segala macam julukan. Padahal perempuan hamil butuh ketenangan psikis.

Nyinyiran netizen terlihat jelas saat foto-foto maternity shoot yang dilakukan di rumah Raffi Ahmad diunggah ke publik. Dimana, Lesty diajak foto bareng ibu hamil lainnya seperti Aurel Hermansyah, Nagita Slavina dan Paula Verhoeven.

Kondisi perut Lesty terlihat sangat besar dari pertama kali, Billar dan Lesty mengumumkan bahwa sejatinya sudah nikah siri sejak awal Januari 2021, meski akad nikah negara baru dilaksanakan Agustus 2021.

Billar menegaskan apapun yang dikatakan netizen untuk dirinya juga Lesty tak akan membuat mereka rapuh, terutama Lesty.

Billar menegaskan jangan pernah sekalipun meremehkan Lesty. “Jangan remehin istri saya. Dia jauh lebih kuat dari apa yang kalian pikirkan,” tegasnya lewat Instagram Story-nya, Jumat malam, 1 Oktober 2021.

Lesty kata Rizky tak ingin memikirkan apapun yang dikatakan netizen.

“Dan ketimbang mikirin omongan orang di luar sana, dia lebih cerdas karena saat ini dia lebih memilih fokus mikirin keluarga terutama buah hati kami,” lanjutnya.

Bagi Billar, netizen boleh berkata apa saja, namun mereka punya Tuhan yang mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

“Karena prinsip kami biarlah orang berkata apa, yang penting Tuhan yang lebih mengetahui atas apa yang sudah kami perbuat. Dan Tuhan lah sebaik-baik hakim. Hujatan, cacian, fitnahan? Meh, I don’t give a f***!,” bebernya.

Billar mengatakan mereka ingin fokus menggapai impian daripada meladeni netizen dan orang-orang yang mempersoalkan pernikahan mereka juga kehamilan Lesty.

Curhatan Rizky Billar

“Masih banyak mimpi-mimpi yang berusaha kami rajut dan wujudkan, ketimbang harus memikirkan akan hal itu. Toh Tuhan enggak tidur. Semakin kami direndahkan, semakin dinaikkan derajat dan ditambah pula keberkahan dalam hidup kami,” tuturnya.

Satu yang perlu ditekankan Billar ke publik. “Dan yang terpenting sampai detik ini kami tidak pernah merugikan orang lain. Peace, salam dari si utun (jabang bayi) kami,” tutupnya.

Sumber: sewaktu.com