Lagi, Ngaku Cuma kenal lewat Ta’aruf dengan Rizky Billar, Lesti panen Hujatan Netizen

Sebuah fakta baru kembali diungkapkan oleh Lesti Kejora mengenai kisah asmaranya dengan Rizky Billar. Ternyata, pasangan yang kini tengah menanti kelahiran anak pertama itu tak menjalani proses pacaran.

Hal tersebut dibeberkan oleh pedangdut jebolan ajang kontes ini ketika ngobrol dengan Paula Verhoeven dan Aurel Hermansyah. Di tengah sesi pemotretan istri sultan, Paula bertanya berapa lama proses pacaran Lesti dan Billar sampai menikah.

“Jadi dulu pacaran berapa lama?” tanya Paula yang ditayangkan di channel YouTube Baim Paula, (1/10) lalu.

Nggak pacaran,” jawab Lesti dengan spontan.

1. Nggak Pacaran

Lesti menjelaskan bahwa sejak awal kenalan, Billar sudah langsung mengajaknya menikah. Mereka hanya sempat menjalani masa pendekatan saja, tanpa proses pacaran.
“Jadi begitu PDKT, ketemu, udah langsung diajak nikah,” terang Lesti.

“Prosesnya berapa bulan?” tanya Paula.

“Juli, Agustus, September kakak udah minta. Juli ketemu, Agustus instens banget ngobrol apa segala macam. Udah gitu aja. Jalan,” lanjut pedangdut berusia 22 tahun tersebut.

2. Dicibir Netizen

Namun penjelasan dari Lesti ini justru memancing rasa julid dari netizen. Ketika sebuah akun gosip mengunggah video mengenai pengakuan Lesti, mereka justru lebih penasaran.
“Gak pacaran?? Kok agak aneh ya, bukannya jalan bareng, liburan bareng di ig billar itu bukan pacaran?” tanya sebuah akun.

Masih ada banyak lagi komentar senada, namun ada juga yang membela Lesti. Ada juga yang salah mengira bahwa Lesti mengungkap ia menikah pada September setelah kenalan (tahun 2020 lalu). Namun jika diamati lebih lanjut, Lesti menyebut bahwa September (2020, red) Billar sudah mengajaknya untuk menikah.

Jadi kapan sebenarnya mereka menikah? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Sumber: kapanlagi.com