Murka Rizky Billar: Jangan Remehkan Istri Saya Lesti

130 views

Pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar terus menjadi sorotan usai mengumumkan kehamilan Lesty dan pengakuan bahwa sebenarnya mereka telah menikah siri sejak awal tahun.

Hal ini sontak menimbulkan banyak pertanyaan netizen karena Billar dan Lesty sempat menggelar lamaran sebelum akhirnya menggelar akad nikah dan resepsi di bulan Agustus lalu.

Kini, Lesty dan Billar pun menjadi sasaran hujatan netizen. Terlebih Lesty yang kerap mendapat nyinyiran karena diduga telah hamil duluan. Hal tersebut akhirnya membuat Billar murka dan menuangkan unek-unek melalui IG Story.

“Jangan remehin istri saya, dia jauh lebih kuat dari apa yang kalian pikirkan. Dan ketimbang mikirin omongan orang di luar sana, dia lebih cerdas karena saat ini dia memilih fokus mikirin keluarga terutama buah hati kami,” tulis Rizky Billar dalam unggahannya.

Postingan Rizky Billar
Meski murka melihat sang istri dihujat dan dinyinyiri, Billar mengaku tak peduli dengan omongan buruk orang lain tentang keluarga kecilnya.

“Prinsip kami, biarlah orang berkata apa, yang penting Tuhan yang lebih mengetahui atas apa yang sudah kami perbuat. Dan Tuhanlah sebaik-baiknya hakim,” tegasnya.

Sebelumnya, Lesty Kejora dan Rizky Billar dianggap telah melakukan pembohongan publik. Keduanya pun terancam dipolisikan oleh seorang netizen. Tak hanya itu, kehamilan Lesty pun kerap mendapat nyinyiran netizen usai keduanya mengaku telah menikah siri.

Sumber: Kumparan