Perjuangan Mpok Atiek Buang Silikon, Rela Operasi Lebih dari 21 Kali

112 views

Mpok Atiek membawa kabar baru. Dulu, sang komedian senior itu sempat terbuai dengan hasil cantik dari implan silikon. Bukan hanya itu saja, Mpok Atiek juga menjelaskan soal tidak perlu membayar ketika melakukan implan itu.

“Bukan endorse, tapi teman yang ngajakin. Kan awalnya itu ngelihat teman dari yang mukanya rata-rata kok tahu-tahu jadi cantik banget. Di situ nanya dong, singkat cerita disuntik silikon mau dong, tapi gue nggak punya ginian (uang), udah tenang gue bayarin. Awalnya ketagihan namanya dibayarin,” pungkas Mpok Atiek saat ditemui di kawasan Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan.

Tapi ternyata saat ini, Mpok Atiek mengatakan sangat benar-benar menyesal dengan keputusan yang pernah diambilnya berpuluh-puluh tahun lalu itu.

Ia tidak pernah menyangka jika hasil dari implan akan seperti ini sekarang. Menurutnya jika kondisinya sedang tidak enak badan, makan benjolan efek adanya implan silikon itu akan tumbuh.

Hal tersebut pun sangat menyiksa Mpok Atiek secara penampilan. Ia pun tidak ingin hal tersebut terus menerus ada di wajahnya dan harus melakukan operasi untuk membuangnya.

“Jadi kita mengusahakan supaya sehat terus, soalnya kalau sakit nanti dia nongol segede kacang tanah. Dan ini tuh sudah diangkat berpuluh-puluh kali,” ungkap Mpok Atiek.

Sampai saat ini, Mpok Atiek sudah menjalani operasi pengangkatan silikon lebih dari 21 kali. Bahkan menurutnya, operasi ini tidak bisa dilakukan hanya 21 kali.

“Lebih dari 21 kali, jadi kalau nggak enak badan ya numbuh. Kayaknya juga bakalan lebih sih dari 21 kali,” tutur Mpok Atiek.

Mpok Atiek pun mengaku sangat menyesal karena sudah melakukan implan silikon. Ia pun menganjurkan untuk semua orang jangan melakukan hal ini.

Lantas apakah Mpok Atiek menjalani operasi plastik di bagian tubuh lainnya?

“Ya Allah. Alhamdulillah, astagfirullah, nggak (ada operasi plastik),” kata Mpok Atiek lagi.

Mpok Atiek pun menjalankan pengangkatan silikon ini supaya terhindar dari kanker kulit.

“Cuma membuang (silikon) ini juga bukan operasi plastik untuk mempercantik, tapi membuang silikon yang ada di muka. Karena kalau nggak akan bisa kena kanker katanya,” ungkapnya.

sumber : dream.co.id