Rumah Tangga Zaskia Gotik Dikabarkan Mulai Retak, Sang Ayah malah Bongkar Kebiasaan Mantu, ini..

Biasa adem ayem dan harmonis, rumah tangga pendangdut Zaskia Gotik digoyang isu tak sedap.

Pendangdut yang terkenal dengan goyang Itik ini jarang bagikan potret kebersamaan dengan sang suami.

Hingga santer rumah tangganya dengan Sirajuddin Mahmud mengalami keretakan.

Tudingan tersebut bukan tanpa sebab, pasalnya mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut mulai jarang membagikan potret kebersamaannya dengan sang suami.

Kendati demikian, tudingan publik tersebut dibantah usai Zaskia Gotik memamerkan potret kebersamaannya dengan sang suami.

Selain itu, dikutip dari Banjarmasin Post, Zaskia Gotik mengunggah foto ini di instagram pribadinya @zaskia_gotix, Selasa (28/9/2021) dengan aksi memeluk sang suami.

Sirajuddin Mahmud Sabang bereaksi kala dipeluk oleh sang pedangdut.

Inilah potret Zaskia Gotik kala memeluk erat tubuh Sirajuddin Mahmud yang terekam kamera.

Unggahan Zaskia Gotik peluk sang suami (Tangkap Layar Instagram Zaskia Gotik)
Pedangdut asal Cikarang yang akrab disapa Neng Gotik tersebut pamer adegan romantis dengan ayah Arsila Bungalia Sirkiani.

Sirajuddin bereaksi, turut memeluk pundak Zaskia namun ia juga menutupi wajahnya menggunakan punggung telapak tangan.

Sementara Zaskia Gotik tetap pada posisinya memeluk tubuh sang suami sambil duduk di kursi.

“(emoji hati) papa Arsila, ” tulis Zaskia Gotik dalam caption.

Sementara itu, dikutip dari GridHits.ID, ayahanda Zaskia Gotik, H Sosin pun ikut turut bicara mengenai kondisi rumah tangga putrinya.

“Sama sekali nggak ada problem apa-apa. Malah Abah suka kalau memang akur,” tutur H Sosin.

“Apalagi dia mempunyai anak berarti kan sudah dewasa,” sambungnya.

Tak cukup sampai di situ, Sosin pun membeberkan tabiat asli Sirajuddin Mahmud sejak awal kenal sampai kini jadi menantunya.

“Orangnya (Sirajuddin) emang enak sih, suka nanya ‘abah lagi apa?’,” ungkap Sosin menirukan ucapan duda Imel PC itu.

“Mancing, gitu. Kan emang saya senengnya mancing. Enak lah orangnya apa adanya. Ya udah ngobrol di meja,” jelasnya.

Sosin mengaku tak pernah meminta banyak hal dari sang menantu, ia hanya berharap Sirajuddin bisa berlaku adil.

Pasalnya ia takut Sirajuddin akan lebih banyak mengajakZaskia menghabiskan waktu bersama keluarganya di Kalimantan.

“Kalo Abah emang itu yang Abah cari. Kasih sayang itu dua-duanya, sana orangtua sini juga orangtua,” tutur Sosin.

“Menyayangi itu jangan memihak, harus saling menyayangi sama semua orangtua biar gimana juga orangtua yang (membesarkan),” sambungnya.

Saat disinggung soal kabar Sirajuddin Mahmud bangkrut, Zaskia Gotik memilih bungkam.

“Gaada-gaada. Aku no comment kalo itu. Intinya aku berstatement orang mau ngomong apa terserah yang penting aku dan keluargaku baik-baik saja,” pungkasnya.

Sumber: GridHype.ID