Sudah Menangkan Putusan Sela Atas Rizky Adhitya, Wenny Ariani Bantah Tegas Soal Tudingan Pansos : Saya Bukan Orang yang Gampang untuk Tampil di Media

Hingga kini perseteruan antara Rezky Adhitya dengan Wenny Ariani masih berlanjut.

Pihak Rezky Adhitya hingga kini ogah memberikan pengakuan pada anak yang diduga darah dagingnya.

Pengakuan inilah yang kini tengah diperjuangkan oleh Wenny Ariani.

Terbaru, seperti yang dikutip dari TribunKaltara.com, Wenny Ariani diketahui memenangkan sidang putusan sela atas Rezky Aditya di Pengadilan Negeri Tangerang, hal itu sebagaimana yang disampaikan oleh kuasa hukumnya, Ferry Aswan.

“Tadi kita sidang putusan sela, alhamdulillah tadi eksepsi dari pihak tergugat ditolak,” kata Ferry dikutip TribunKaltara dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Kamis (30/9/2021).

Putusan ini sekaligus menjadi titik terang bagi Wenny Ariani dalam upayanya untuk membuktikan bahwa anaknya adalah darah daging Rezky Aditya.

Ferry Aswan mengatakan gugatan Wenny Ariani akan belanjut ke ranah pembuktian.

“Kita lanjut ke pembuktian, jadi ini adalah untuk awal kita melakukan tes DNA, ya kita menemui titik terang,” lanjutnya.

Selain mengupayakan adanya tes DNA, kuasa hukum Wenny Ariani pun akan menghadirkan saksi-saksi serta bukti lainnya.

“Kita juga nanti ada bukti-bukti surat, foto, ada bukti saksi yang mengetahui termasuk saksi ahli nanti akan kita hadirkan,” ujar Ferry Aswan.

Sementara itu di persidangan pekan depan, pengacara Wenny Ariani akan membeberkan bukti-bukti berupa dokumnen sebagaimana yang diagendakan majelis hakim.

“Kalau minggu depan agenda kita di pengadilan itu bukti surat, dokumen-dokumen kita akan ajukan itu dulu,” jelasnya.

Pada kesempatan itu pula Ferry Aswan menyampaikan jika kliennya turut bersyukur atas putusan majelis hakim.

Kendati sudah memenangkan putusan sela, nampaknya Wenny Ariani masih mendapati tudingan pansos.

Dilansir dari Tribun Seleb, Kepada awak media, Wenny Ariani meluruskan persepsi yang saat ini berkembang bahwa dirinya hanya ingin tampil di media dan sedang melakukan panjat sosial (pansos) terkait konfliknya dengan Rezky Aditya.

Dia beralasan memiliki buah hati yang harus diperjuangkan haknya untuk mendapat kasih sayang dari sang ayah.

“Sedari awal saya muncul saya bilang bahwa tindakan saya maju ini bukan sembarang tindakan yang mudah ya, saya juga bukan orang yang gampang untuk tampil di media,” kata Wenny Ariani saat ditemui di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Tapi kan untuk suatu kebenaran akhirnya temen-temen saya juga saksinya,” tambahnya. Menurutnya, sang buah hati butuh sosok ayah meskipun tidak tinggal bersama.

“Siapapun anaknya pasti akan butuh figur ayah, figur seperti apa walaupun tinggalnya berjauahan tapi kan bisa dijadikan track record bahwa hadirnya anak ini ada ibunya bapaknya lengkap,” beber Wenny.

Diberitakan sebelumnya, Wenny Ariani menggugat suami Citra Kirana, Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang soal pengakuan anak dan nafkah.

Terbaru, Wenny Ariani diketahui memenangkan sidang putusan sela atas Rezky Aditya di Pengadilan Negeri Tangerang.

Sumber: tribunseleb