Nunung Bongkar Kebiasaan Tukul Arwana saat Ngumpul sebelum Sakit Kritis, ini..

Dunia hiburan Tanah Air belum lama ini dikejutkan oleh berita yang datang dari Tukul Arwana. Presenter sekaligus komedian tersohor itu kedapatan tak sadarkan diri karena alami pendarahan otak.

Menurut kabar terbaru, Tukul Arwana digadang-gadang telah selesai menjalani operasi dan tengah mendapatkan perawatan saat ini. Sontak kabar tersebut membuat berbagai pihak kaget dan khawatir akan kondisi Tukul Arawana, tak terkecuali komedian Nunung.

Memiliki hubungan persahabatan sejak lama, membuat Nunung terpukul mendengar kabar yang menimpa Tukul Arwana. “Tentunya pertama pasti kaget ya, kayak gak percaya. Karena Mas Tukul itu orang yang hidupnya sehat,” ujarnya.

Bahkan Nunung mengungkapkan bahwa Tukul Arwana kerap protes jika saat momen berkumpul malah membahas soal orang sakit.

“Mas Tukul itu kalau kita lagi kumpul-kumpul terus kita cerita orang sakit dia paling gak mau. ‘Cerita kok orang sakit sih? cerita itu yang sehat-sehat’ katanya,” katanya. Nunung lantas mengaku tak pernah melihat Tukul Arwana sakit, apalagi sampai sakit parah sebelumnya.

“Dulu waktu Mas Tukul masih kumpul sama saya sering off air bareng, dia kalau gak enak badan dia cuma beli salonpas gitu, terus ditutup pusarnya. Dia gak pernah obat-obatan, gak pernah apa-apa,” ucapnya.

“Dan dia hidup itu hidupnya sehat banget, saya gak pernah denger mas Tukul itu sakit,” ucap Nunung lagi.

Namun, Nunung tak menampik jika dirinya sempat syok saat mendengar Tukul Arwana terkapar di bangsal rumah sakit.

“Denger-denger itu ya baru kali ini, sakit yang agak luar biasa. Jadi pastinya kaget, sedih,” tuturnya.

Nunung semakin terpukul lantaran masih belum bisa menejenguk sang sahabat, alhasil ia hanya berusaha ‘menjenguknya’ dalam doa.

“Kita juga jenguk belum bisa kan, bisanya cuman doa aja. Semoga dipulihkan kembali, diberikan kesehatan karena Mas Tukul orang baik,” ujar Nunung.

Mengenang persahabatan dengan tukul, Nunung mengaku jika komedian kondang itu tidak berubah sama sekali meskipun kini sudah memiliki kekayaan dan popularitas tinggi.

“Tapi sampai sekarang sudah menajdi orang sukses, gak berubah, biasa-biasa aja. Orangnya sangat low profile, makan juga gak pernah mewah-mewah, sederhana banget padahal dia duit ada. Hidupnya juga biasa-biasa aja,” kata Nunung.