Awalnya Dikenal Mesra, Citra Kirana Mendadak Hambar, Tolak Pelukan Rezky Adhitya

Perjuangan Wenny Ariani meminta pengakuan Rezky Adhitya atas buah hatinya di masa lalu akhirnya membuahkan hasil memuaskan.

Wenny Ariani berhasil memenangkan sidang putusan sela atas Rezky Aditya di Pengadilan Negeri, Tangerang.

Putusan tersebut rupanya membuat Rezky Adhitya, lantaran berimbas pada nasib rumah tangganya dengan Citra Kirana.

Hubungan Citra Kirana dan Rezky Adhitya yang semula selalu mesra mendadak hambar, hal itu tampak saat keduanya melangsungkan siaran langsung bersama.

Saat Rezky Adhitya bermaksud memeluk, Citra Kirana memilih melengos dengan wajah dingin dan menghindar dari kamera. Kejadian itu pun jadi sorotan netizen.

Sementara itu, Wenny Ariani menegaskan jika gugatannya pada Rezky Adhitya dari awal bukan rekayasa.

“Gugatan kita dari awal itu bukan suatu pengadilan, bukan suatu rekayasa, ini suatu anugerah bahwa langkah kita adalah langkah yang baik sampai putusan akhir di pengadilan,” tutur Wenny.

Setelah putusan sela dimenangkan Wenny Ariani, Rezky Adhitya mau tidak mau harus patuh pada aturan pengadilan, termasuk penjemputan paksa.

“Untuk perkara perdata tidak ada upaya paksa tes DNA, tapi kalau perkara pidana kalau memang penyidik membutuhkan kalau dia (Rezky) tidak mau ya upaya paksa,” kata Ferry Aswan, pengacara Wenny dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi pada 4 Oktober 2021.

Dikatakan Wenny Ariani, Rezky Adhitya cukup mengakui anaknya saja, tanpa melihat dirinya sebagai mantan kekasihnya di masa lalu.

“Lihat seorang anak jangan lihat anaknya, dia tidak mengenal Wenny tidak apa-apa, tapi balik lagi ini anak-anak,” tutur Wenny.

Wenny Ariani terus melangkah memperjuangkan hak anaknya, ia mulai mengumpulkan para saksi untuk menguatkan dirinya.

Sahabat Wenny, Nur Hidayat mengatakan jika dirinya mengetahui hubungan Wenny Ariani dan Rezky Adhitya.

“2008 saya dekat sama Wenny, memang ada beberapa dua kali, serius sekali nikah, setelah nikah sama mas Rezky Adhitya, terakhir hamil ya sama mas Rezky,” tutur Nur Hidayat.

Sumber: pikiranrakyat.com