Masih Sendiri, Reza Artamevia Pantang Mengeluh, Pasrah soal Pasangan Hidup

Reza Artamevia mengaku pasrah apabila dirinya ditakdirkan untuk tidak memiliki pasangan hidup lagi di sisa hidupnya.

Perempuan 46 tahun ini pernah membina rumah tangga dengan Adjie Massaid pada 1999 dan dikaruniai dua orang anak. Namun,, mereka bercerai pada 2005.

Saat berbincang dengan Anang Hermansyah, Reza Artamevia mengaku bahwa dirinya saat ini fokus pada keluarga.

“Karena aku seorang ibu dan seorang anak. Aku ingin menjadi anak yang lebih baik untuk kedua orang tua aku. Aku ingin jadi ibu yang lebih baik buat anak-anakku,” kata Reza seperti dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix.

Reza Artamevia Bukan Tipe Perempuan yang Suka Mencari-cari Pasangan

Reza Artamevia. Foto: Munady Widjaja
Dalam perbincangan Anang dan Reza sempat disinggung mengenai pasangan hidup.

Pelantun lagu Berharap Tak Berpisah itu mengatakan bahwa dirinya bukanlah tipe perempuan yang suka mencari-cari pasangan.

“Kalau Allah kasih (jodoh), ya sudah, kalau enggak, ya sudah. Aku bukan tipikal yang mencari-cari soalnya, kan. Aku tidak menutup hatiku. Aku tidak menutup sama sekali. Jadi, aku go with the flow aja,” tutur Reza.

Tidak Pantas untuk Mengeluh

Reza merasa sudah bahagia dengan kehidupannya saat ini. Ia mengaku mensyukuri hal itu.

“I’m very happy and grateful. Saya sudah sangat bersyukur sama Allah. Jadi, sudah enggak pantas lagi untuk komplain, untuk mengeluh. Jadi, saya pasrah Allah mau gimana,” ucap Reza.

Masih Sendiri

Reza mengatakan bahwa dirinya saat ini masih sendiri. Kini, Reza menargetkan menargetkan untuk bisa mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Enggak, enggak ada (pacar). Masih sendiri. Terus saya pengin bisa lebih dekat dengan Allah. Makanya saya enggak ngotot, pasrah aja. Kalau memang ternyata ada (jodoh), pasti Allah akan dekatkan. Kalau enggak, ya sudah,” ujar Reza.

Sumber: Kumparan