Reza Artamevia Beberkan Almarhum Adjie Massaid cuma Perlu 2 Minggu Miliki Dirinya, Gara-gara Hal Ini

Penyanyi Reza Artamevia diundang dalam YouTube Ngobrol Asix beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut Reza Artamevia buka-bukaan terkait masa lalu hingga awal hubungannya dengan almarhum Adjie Massaid.

Reza Artamevia mengatakan pada saat itu dirinya dan Adjie Massaid tidak pacaran. “Saya ga pacaran kan sama almarhum,” ujar Reza Arthamevia, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui YouTube Ngobrol Asix, Minggu, 3 Oktober 2021.

Wanita yang dikenal dengan lagu berjudul Berharap Tak Berpisah ini mengungkapkan jika almarhum Adjie Massaid langsung melamar tak lama dari berkenalan.

“Jadi dari kenal langsung ngelamar cuman 2 minggu,” ucap Reza. Tak lama dari lamaran, Reza dan Adjie langsung menikah setelah 2 bulan kemudian.

“Dari kenal ke nikah cuman 2 bulan, kurang gila apakan,” ucapnya. Reza pun mengungkapkan alasanya mengapa dirinya mau menikahi Adjie Massaid pada saat itu.

Reza mengatakan jika Adjie memiliki kata sandi yang membuat nya yakin untuk menikahi Adjie.

“Waktu itu karena dia ada password, ‘apa yang saya tawarkan ke kamu ini semua kebaikan Rez dan saya ingin lebih dekat kepada Allah’ itu passwordnya,” ujar Reza.

Meski begitu, pada saat awal perkenalan Adjie dan Reza keduanya masih memiliki pasangan masing-masing.

Namun, keduanya memutuskan pasangan masing-masing dan menjalin hubungan yang serius.

“Pada saat itu saya punya pacar, dan dia juga akhirnya putus sama Bela,” tutur Reza Artamevia.