Selama 4 Tahun Halimah Ngotot Tak Mau Cerai, Bambang Trihatmodjo Justru Cuek dan Lanjut Rayakan Pernikahan dengan Mayangsari Gegara Hal Ini

Halimah sempat ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Bambang Trihatmodjo.Namun, Bambang Trihatmodjo justru ogah dan menolak mentah-mentah saat diajak balikan oleh Halimah. Akibatnya, proses perceraian keduanya pun berlangsung lama dan berlarut-larut hingga 4 tahun lamanya.

MA mengabulkan Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan Bambang setelah permohonan cerainya ditolak di Pengadilan Tinggi Agama. Hal ini diungkapkan oleh Yusran Sitanggang, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

“Pak Bambang mengajukan Peninjauan Kembali (PK) pada 1 Desember 2010 dengan nomor 67/PK/AG/2010. Kemudian langsung diputus 23 Desember 2010,” jelas Yusran Sitanggang, saat ditemui di kantornya di jalan Awaludin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu lalu seperti dikutipGrid.ID dari Nova.ID.

Pada 16 Februari 2011, Bambang resmi bercerai dengan Halimah. Meski Halimah menolak diceraikan, namun mantan istri Bambang Trihatmodjo itu memenangkan harta gono gini.Bambang Trihatmodjo memang tak lagi menghiraukan Halimah sejak awal proses perceraian.

Hal tersebut juga ditunjukkan saat Halimah sibuk melayangkan laporan masalah perceraiannya ke Mahkamah Konstitusi, Bambang malah asyik merayakan hari ulang tahun pernikahannya dengan istri barunya, Mayangsari.

Dikutip Grid.ID melalui Tribunnews.com, Senin (4/10/2021), Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dikabarkan meresmikan pernikahan, Minggu, 10 Juli 2011. Hal ini diberitahukan oleh salah satu tetangga Mayangsari di bilangan Simrpug Golf.

“Tadi malam memang ramai banget mas di sini. Sampai mobil tamu penuh di jalan,” ucap salah satu tetangga Mayangsari itu yang tak mau disebutkan identitasnya.

Menurut tetangga Mayangsari lainnya, tamu-tamu yang berdatangan hari datang untuk memberikan selamat kepada kedua pasangan tersebut.

Tetangga Mayangsari itu juga menjelaskan kalau para tamu yang juga ingin merayakan rumah baru Mayangsari yang dibelikan Bambang Trihatmodjo.”Mungkin selamatan rumah baru.

Soalnya di belakang rumahnya itu ada taman besar,”jelas tetangga Mayangsari itu.Mayangsari dan Bambang dikabarkan menikah siri pada 7 Juli 2000.

Pada saat itu Bambang Trihatmodjo masih berstatus sebagai suami dari Halimah.

Sumber : grid.id