Dengar ‘Kabar’ Janinnya, Tangis Lesti Kejora Pecah, Rizky Billar Sampai Ikut Berkaca-kaca : Bunda Semangat Ya

Meski perutnya mulai membuncit, Lesti Kejora tampak tak lelah bekerja di dunia yang sudah membesarkan namanya, yakni panggung musik dangdut.

Seperti baru-baru ini terlihat di layar kaca, Lesti Kejora memakai gaun cantik dan kembali berdendang membawakan tembang syahdu seolah tak terbebani meski sedang berbadan dua.

Netizen pun memuji Lesti Kejora karena dinilai memiliki watak pekerja keras dan profesionalitas yang terjaga. Namun hal tak terduga menghampiri Lesti Kejora saat hendak menyanyikan lagu bertajuk Anakku.

Kala intro lagu diputar, Lesti mendadak dengar ‘kabar’ dari janin yang ada di dalam kandungannya.

Sambil mengelus-elus perutnya yang semakin besar, tangis Lesti tiba-tiba pecah sampai-sampai membuat Rizky Billar terpaksa harus naik ke atas panggung meyokong badan sang istri.

Tampaknya momen emosional itu dirasakan Lesti Kejora lantaran dia membayangkan janin yang ada di dalam rahimnya itu berbicara.

Pasalnya, sebelum lagu dimulai, pihak kreatif TV yang menangani jalannya acara memainkan rekaman suara anak kecil seolah suara itu bersumber dari perut Lesti Kejora.

“Bunda yang semangat ya aku masih berjuang buat turun ke bawah, Bunda kasih aku jalan ya biar aku bisa turun,” katanya.

Tak henti di situ, suara bayi tersebut juga memberikan semangat kepada Lesti Kejora yang saat ini tengah dihadang berbagai cobaan.

“Bunda yang semangat ya sebentar lagi kita ketemu, aku pengen meluk bunda, aku sayang bunda,” ucap anak kecil yang mendeskripsikan suara hati sang jabang bayi kepada Lesti Kejora sebagaimana yang dikutip dari kanal YouTuber Indosiar.

Tak heran air mata Lesti bercucuran mengingat anak yang ada di dalam kandungannya adalah salah satu penyemangat hidup di kala dirinya jatuh terpuruk.