Istana Megah Alshad Ahmad Berlapis Marmer Termahal di Dunia, Harganya Fantastis

Dikenal tajir melintir, Alshad Ahmad sepupu Raffi Ahmad menetap di rumah super mewah bak istana. Ayah Alshad, Mansur Ahmad mengungkap bahwa rumahnya dilapisi dengan marmer termahal di dunia.

Mpok Alpa dan Marshel Widianto yang mengetahui hal itu langsung melongo. Apalagi kala mengetahui luas bangunan rumahnya yang mencapai 2000 meter persegi.

Hal itu diketahui dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan judul ‘Kepoin Rumah Alshad Ahmad, Sultan Beneran Bukan Kaleng-kaleng! – Sobat Misqueen (03/10/21)’ Part 2 yang tayang 5 Oktober 2021 kemarin.

Marmer Termahal di Dunia

Mpok Alpa benar-benar terpukau kala melihat rumah Alshad lantaran semuanya dilapisi Marmer. Mansur kemudian mengungkap bila rumah tersebut dilapisi marmer termahal di dunia.

“Saya perhatiin ini rumah marmer-marmer semua nih Om,” kata Mpok Alpa.

“Marmer semua. Menurut tokonya, ini marmer termahal di dunia. Waktu itu 350 dollar per meter (Rp5 juta tahun 2003),” kata Mansur.

Seluas 2.000 Meter

Untuk satu meternya saja, Mansur harus merogoh kocek sebesar Rp5 juta untuk membeli marmer. Bila dihitung secara keseluruhan dengan luas bangunan 2.000 meter persegi, tentu totalnya sangat fantastis.

“Nah kalau kata Om ini per meter Rp5 juta, ini ada berapa meter di rumah ini?,” tanya Marshel.

“Luas bangunannya 2.000 meter, tanah 3.500 meter,” kata Mansur.

Sumber: Merdeka.com