Pen curi Celana Dalam di Banyuwangi Juga Gauli Boneka, Ini Buktinya

140 views

Tak hanya mencuri pakaian dalam perempuan, pelaku pencurian di Dusun Krajan, Desa Sempu, Kecamatan Sempu, Banyuwangi juga sempat mengambil boneka. Boneka itu kemudin diperlakukan seperti boneka seks. Pelaku menggauli boneka itu.

Warga menemukan boneka itu terbuang tak jauh dari jemuran. Oleh pelaku, boneka beruang itu dirobek bagian selangkangannya. Warga yang menemukan menemukan ada cairan mirip sperma di lubang boneka yang rusak itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Erni, salah satu warga setempat yang kehilangan puluhan celana dalam. Pelaku pencurian celana dalam itu juga mengambil boneka miliknya. Boneka itu kemudian dilubangi tepat di selangkangannya.

“Selain mengambil CD, boneka saya juga diambil dan disobek tengahnya. Ndak tau buat apa. Robek nya pas disekitar Miss V kalau diibaratkan,” ujar Erni kepada wartawan, Selasa (5/10/2021).

Erni menduga boneka miliknya mungkin sudah digauli atau ditiduri oleh pelaku. Sebab, saat ditemukan, dalam lubang boneka yang terkoyak itu juga terdapat cairan lendir mirip dengan sperma.

“Ya mungkin pelaku ini meniduri boneka anak saya. Terus pas saya lihat boneka itu kok terdapat cairan seperti lendir. Menjijikkan,” ujar Erni.

Erni menduga pencuri celana dalam itu memiliki kelainan seksual. Selain mencuri, dirinya juga nekat menggauli boneka miliknya.

“Kayak kelainan gitu. Saya takut kok bisa sasarannya ke sini,” pungkasnya.

Warga Dusun Krajan, Desa Sempu, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, diresahkan dengan pencurian celana dalam. Warga mengaku berkali-kali kehilangan celana dalam perempuan dalam kurun waktu setidaknya 7 bulan terakhir.

Peristiwa ini membuat warga setempat resah. Mereka harus menjaga cucian yang sedang di jemur agar tidak dicuri oleh pelaku yang diduga memiliki kelainan seksual.

Sumber: detikNews