Dinyinyiri karena Nempel Terus ke Ayus suami Nissa Sabyan, Ini Jawaban Ririe Fairus

Ahmad Fairus alias Ayus Sabyan, kibordis Sabyan Gambus, sudah bercerai dengan Eri Fitriyah alias Ririe Fairus pada 24 Maret lalu. Proses perceraian mereka kala itu diwarnai isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Ayus.

Meski demikian, usai bercerai, nyatanya mereka masih menjalin hubungan baik demi anak-anak. Ririe Fairus tak lantas menutup akses komunikasi maupun peluang bertemu dengan Ayus Sabyan.

Baru-baru ini pun, Ririe Fairus tampak mengumbar momen kebersamaannya dengan Ayus Sabyan melalui unggahan Instagram Story. Di unggahan berupa video tersebut, tampak ia tengah menghadiri suatu acara dan duduk tak jauh dari sang mantan suami.

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan juga terlihat begitu akrab. Mereka dengan santai berguyon dan tertawa bersama.

Kebersamaan mereka rupanya memantik nyinyir netizen. Salah satu nyinyiran netizen di-screenshot oleh Ririe Fairus dan diunggahnya.

“Katanya udah cerai sama suaminya, tapi kok masih sering sama si Kakak, maaf cuma mau tahu aja sih,” tulis netizen tersebut dalam DM (Direct Message) yang dikirimkan untuk Ririe Fairus.

Menanggapi nyinyiran tersebut, Ririe Fairus tampak santai. Melalui unggahan Instagram Story yang sama, ia menjelaskan mengapa Ayus Sabyan kala itu bisa ada bersamanya.
“Hehehe ini Ayus diundang ke acara nikahan adik aku,” tulisnya.

Ririe Fairus kemudian juga mengunggah screenshot pesan dari netizen lain. Pesan itu seolah mewakili apa yang ingin ia sampaikan untuk merespons nyinyiran terkait dirinya yang masih kerap tampak bersama Ayus Sabyan.

“Nitisen kurang minum air putih ini. Kalau cerai memangnya harus musuhan gitu, pan bagus walau udah cerai tapi masih menjalin silaturahmi, toh ada anak juga biar anaknya nggak berasa kehilangan banget momen kebersamaan keluarga,” tulis netizen tersebut dalam DM (Direct Message) yang dikirimkan untuk Ririe Fairus.