Peramal Kondang ini Sebut Gisella Anastasia Semakin Nakal, Frustasi Cerai hingga Video Asusila: Naiknya yang Gimana Gitu..

Penyanyi Gisella Anastasia belakangan jarang muncul di dunia entertain yang membesarkan namanya. Wanita yang bercerai dari Gading Marten pada Januari 2019 ini disebut mengalami frustasi pada pasca perpisahan rumah tangganya.

Gisel juga dikatakan menjadi semakin nakal, dalam artian dekat dengan banyak pria. Adapun sosok peramal yang mengatakannya yakni Mbah Mijan.

“Gisel tampak frustasi dan nakalnya semakin menjadi-jadi,” kata dia, dikutip dari Tribunnews.com. “Mungkin akan dekat dengan beberapa pria,” lanjut dia.

Akan tetapi, ramalan itu diduga disampaikan pada tahun 2018, sebelum video asusila 19 detik Gisella Anastasia dan Nobu mencuat di sosial media.

Adapun Mbah Mijan melalui acara Bukan Bisik Bisik, menanggapi kasus video syur 19 detik tersebut. Mulanya, Billy Syahputra selaku pembawa acara menyinggung mengenai ramalan lama Mbah Mijan yang menyebut Gisel akan semakin nakal.

“Setelah putus dengan Gading Marten, Gisella Anastasia tambah bandel, Mbah Mijan pernah bilang gitu kan?” tanya Billy Syahputra, dikutip dari Grid.ID, Rabu (6/10/2021).

Tak mengelak, Mbah Mijan mengaku memang pernah menyampaikan hal tersebut.

Dia pun heran karena ucapannya menjadi heboh di jagat maya.

Baca Juga: Mantan Istri Terjerat Skandal Video Panas Dan Sudah Punya Pacar, Gading Marten Akui Masih Sayang Pada Gisel, Bagaiman Soal Isu Rujuk?

“Iya, tapi itu kan artikel tahun 2018, dua tahun yang lalu, tapi diangkat kembali,” ujar Mbah Mijan pasca-mencuatnya kasus video Gisel dan Nobu pada November 2020 lalu.

“Awalnya hanya memprediksi artis yang akan divorce itu ada inisial double G dan ternyata terjadi. Habis itu mbah ditanya, after itu gimana, ya jawabannya, Gading semakin membumi,” lanjut dia.

“Sementara Gisel akan naik, tapi naik yang gimana gitu,” katanya.

Tentang kasus video itu, Mbah Mijan sendiri mengaku tidak bermaksud apa-apa.

Baca Juga: Terang-terangan Memang Masih Sayang Gisel, Tapi Gading Marten Ogah Disebut akan Rujuk: Kasihan Wijin

Menurutnya, dia cuma ikut berkomentar selaiknya netizen pada umumnya.

Jika ucapannya disebut-sebut sesuai dengan kondisi yang terjadi, Mbah Mijan mengatakan hal itu cuma karena keberuntungan.

“Sebenarnya kalau yang ramai-ramai ini, Mbah Mijan pribadi hanya orang beruntung saja,” tuturnya.

“Komen Mbah Mijan di blow up dimana-mana. Nggak ngerti kenapa tiba-tiba cuitan Twitter Mbah Mijan viral.”

“Tapi di sisi lain, itu seperti just komen seorang netizen aja sebenernya,” sambungnya.

Mbah Mijan menegaskan, dia tidak bicara detail tentang viralnya video Gisel dan Nobu.

Oleh karenanya Mbah Mijan mengingatkan agar komentarnya tidak dilebih-lebihkan.

“Mbah Mijan juga nggak komentar sedetail itu,” katanya.

“Justru, Mbah Mijan berharap ada ahli yang memang menjelaskan itu.”

“Jangan sampai cuitan Mbah Mijan seolah-olah di blow up menjadi bukti otentik gitu,” tandas dia.