Pesona Ayu Ting Ting Bikin Wakil Bupati Ini Kepincut, Ivan Gunawan Marah

107 views

Kisah asmara para selebriti Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik, salah satunya adalah kisah asmara pedangdut Ayu Ting Ting. Bukan tanpa sebab, hal itu karena Ayu Ting Ting sempat menelan pil pahit perceraian dengan Enji Baskoro.

Kala itu, pernikahan Ayu Ting Ting dengan Enji bertahan selama 10 hari saja dan berakhir saat pedangdut sedang hamil. Selama 6 tahun menjanda, Ayu Ting Ting juga sempat dikabarkan akan menikah dengan Adit Jayusman pun kembali menuai kegagalan.

Namun siapa sangka, baru-baru ini , Ayu Ting Ting mendadak dikabarkan dekat dengan seorang aktor sekaligus wakil bupati. Gosip ini pertama kali diungkapkan di tayangan MOP Channel, acara Bisik-bisik Tetangga, Selasa (5/10/2021). Sosok wakil bupati yang disebut-sebut dekat dengan Ayu Ting Ting ini adalah Sahrul Gunawan.

Pesinetron yang kini sudah beralih profesi sebagai politikus terpilih jadi Wakil Bupati Bandung itu ternyata sempat jatuh hati pada Ayu Ting Ting. Sahrul Gunawan memang sudah menyandang status sebagai duda.

“Gosip-gosip dari tetangga yang lagi rame, denger-denger katanya bu Ayu ini lagi deket sama artis senior yang menjabat sebagai Wakil Bupati di Bandung. Bener gak tuh?” tanya presenter pada Ayu Ting Ting. “Emang iya tah bu Ayu lagi deket?” tanya Conchita, host lainnya. Mengetahui kabar burung yang ramai beredar itu, Ayu Ting Ting mengaku kaget.

Biduan yang merupakan mantan istri Enji Baskoro itu mengaku kebingungan dengan isu yang merebak. “Lah gak tahu. Aku aja baru tahu dari kalian, gimana sih,” jawab Ayu Ting Ting.

“Ya kan kalau deket itu bisa jadi seproyek atau lagi ada tukeran vlog. Terakhir kalian ketemu kapan?” tanya Conchita makin penasaran. Ditegaskan Ayu Ting Ting, dirinya tidak pernah bertemu dengan Sahrul Gunawan. “Enggak, gak pernah ketemu,” jawab ATT.

“Bohong banget. Katanya beritanya viral kalau Sahrul Gunawan ini akan melamar bu Ayu dalam waktu dekat ini,” tanya sang host makin penasaran. Meski sempat santer disanding-sandingkan, ternyata Ayu Ting Ting mengaku sama sekali belum pernah bertemu dengan Wakil Bupati Bandung tersebut.

“Aih nggak pernah ketemu, nggak pernah komunikasi, beneran,” imbuh ibunda Bilqis. Ayu Ting Ting juga mengaku kaget mengapa berita dirinya dengan Sahrul Gunawan tiba-tiba muncul. “Aku aja kaget nih dari kalian, maksudnya baru tahu. Gua kaget tiba-tiba dibilang ama Sahrul Gunawan ih,” ujarnya.

Seperti diketahui, masih menyandang status janda, tak sedikit pria yang ingin menjadi pendamping sang biduan. Terbaru, aktor Sahrul Gunawan mendadak dikait-kaitkan dengan Ayu Ting Ting. Ivan Gunawan sebagai orang yang dekat dengan Ayu Ting Ting juga angkat bicara dan memberi klarifikasi.

“Tadi mau bahas dikit masalah Sahrul Gunawan,” ujarnya. Ivan Gunawan bahkan sengaja ingin Wakil Bupati Bandung tersebut mendengar ucapannya. “Nih gua klarifikasi dulu, siapa tahu Sahrul Gunawan nonton,” tegasnya.

Tanpa diduga, Ivan Gunawan mengatakan bahwa selama ini aktor tampan tersebut memang berharap pada Ayu Ting Ting. Namun, Ayu Ting Ting sama sekali tidak menanggapinya. “Sahrul Gunawan itu dari dulu dia ngarep sama Ayu Ting Ting, tapi nggak ditanggepin sama Ayu Ting Ting,” bebernya.

Ivan Gunawan juga berpesan, agar Sahrul Gunawan fokus saja menjalankan tugasnya sebagai Wakil Bupati Bandung. “Jadi ya Sahrul , udah mending fokus aja urus tuh daerahnya,” tegas Ivan Gunawan.

Melihat reaksi Ivan Gunawan, diduga san desainer ini cemburu dengan isu soal Sahrul Gunawan dan Ayu Ting Ting. Igun memang pernah menyatakan cintanya terhadap Ayu Ting Ting. Namun cinta Ivan Gunawan itu ditolak Ayu Ting Ting, karena ingin berteman saja.

Sumber: grid.id