Diasuh saat Kecil Lalu 14 Tahun Pisah, Pertemuan Anak Majikan dengan ART Mengharukan

Sebagian orang menggunakan jasaAsisten Rumah Tangga (ART)untuk membantu pekerjaan rumah tangga. Tak hanya pekerjaan rumah tangga, ART juga biasanya membantu mengasuh anak majikan.

Baru-baru ini sebuah video beredar di media sosial menunjukkanpertemuan antara anak majikan dan juga ART. Diketahui keduanya sudah berpisah selama belasan tahun.

Dalam video itu, pertemuan keduanya begitu haru. Sehingga video tersebut berhasil mencuri perhatian dan viral di media sosial. Berikut ulasan selengkapnya.

Tangisan ART Pecah Setelah Belasan Tahun Terpisah dari Anak Majikan

Baru-baru ini sebuah video di media sosial berhasil menjadi sorotan warganet. Dalam video itu memperlihatkan momen saat seorang ART kembali bertemu dengan anak majikan yang dirawatnya sejak kecil.

Mereka diketahui tak bertemu selama belasan tahun, karena sang ART memutuskan untuk berhenti bekerja. Kini ia kembali dipertemukan dengan anak-anak majikannya yang sudah besar.

Seperti nampak dalam unggahan akun Instagram @insta_julid, ART ini langsung berlari keluar rumah saat mengetahui anak yang sempat dirawatnya itu mengunjunginya. Ia pun langsung memeluknya dengan erat dan penuh kasih sayang, bahkan air mata ART wanita itu tak lagi sanggup ditahan hingga jatuh membanjiri raut wajah harunya.

Ceritakan ART yang Sangat Berjasa Namun Lost Contact

Anak dari sang majikan menceritakan, bahwa perempuan bernama Yanti tersebut adalah salah satu ART yang berjasa dan paling dekat dengannya. Ia adalah wanita yang merawatnya dan juga sang adik ketika kecil.

Namun keduanya terpisahkan oleh jarak lantaran Yanti memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Setelah terpisahkan selama 14 tahun, anak majikan merasa rindu pada sosok Yanti sehingga ia berusaha untuk mencarinya sampai dari beragam media sosial.

Akhirnya, takdir menjawab dan mempertemukan keduanya. Berawal dari Yanti yang mengikuti Instagram sang anak majikan.

“Mba mba aku yang setelah mba Yanti semuanya masih berhubungan sampe sekarang bener-bener yang ga berhubungan cuma Mba Yanti dan Mba Latif yang ada di video ini,” ungkap dia dalam video viralnya. Diasuh saat Kecil Lalu 14 Tahun Pisah, Pertemuan Anak Majikan dengan ART Mengharukan