Dulu sering Bersama, Sosok Ini Bongkar Kelakuan mengapa sekarang Andre Taulany dan Sule Pisahan

Persahabatan dua presenter legendaris Sule dan Andre Taulany memang sudah menjadi konsumsi publik.

Sule dan Andre Taulany pun kerap memandu acara bersama.

Namun sayang, belakangan ini persahabatan Sule dan Andre Taulany dikabarkan retak.

Terlebih dengan adanya pernyataan mengejutkan dari kerabat keduanya, Nunung.

Mengutip TribunnewsMaker.com,Nunung menyebut Sule dan Andre Taulany sudah lima bulan tak ngobrol.

Kabar renggangnya hubungan Sule dan Andre bermula setelah keduanya semakin jarang tampil bersama.

Padahal, dulu Sule dan Andre sering kali tampil bersama di layar kaca atau kanal YouTube masing-masing.

Alhasil, Sule pun akhirnya membongkar penyebab hubungannya dengan Andre Taulany tak selengket dulu.

Hal itu diungkapkan Sule melalui kanal YouTube Sule Channel bersama sahabatnya, Nunung.

Nunung mengatakan bahwa Sule dan Andre pernah tak saling ngobrol selama hampir 5 bulan.

Padahal saat itu keduanya berada di program acara yang sama.

“Pernah kan ada program kita bertiga, selama hampir lima bulan tuh aku enggak pernah melihat mereka berdua ngobrol,” beber Nunung dikutip via Tribunwow.com.

Dengan lagak kocaknya, Sule mengatakan bahwa penyebab dirinya tak bicara dengan Andre karena sering berselisih waktu.

Bukannya tak ingin mengobrol, Sule mengisyaratkan tak pernah mendapat kesempatan bicara dengan Andre.

“Gimana mau ngobrol, aku datang dia belum datang,” sahut Sule.

“Dia datang aku udah siap-siap, jadi jangan salahin aku. Mami juga tahu sendiri, mau ngobrolnya gimana?”

“Ya memang Sule kalau datang lebih awal, kalu Andre kan mepet banget jamnya,” terang Nunung.

Selain itu, mengutip Kompas.com, Sule juga menyebut bahwa mereka memang tak lagi sering tampil bersama karena ada kesibukan masing-masing.

“Kalau sahabat, teman, tidak selalu harus bareng. Tapi chemistry, hati tetap saling mengagumi, saling mendoakan, saling bangga. Banyak yang bilang Sule enggak lagi (bareng) sama Andre nih,” kata Sule saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski kini jarang satu penggung, ayah penyanyi Rizky Febian itu menyebut masih sering berkomunikasi dengan Andre.

“Tapi jalinan kita, meski dengan kesibukan masing-masing, kita masih silaturahmi,” lanjutnya.

Pemilik nama asli Entis Sutisna ini memastikan hubungan persahabatan dengan Andre Taulany masih berjalan baik.

Keduanya tetap saling mendukung meski sudah jarang tampil bersama.

“Enggak ada, enggak pernah (ribut). Kita saling mendoakan aja. Ribut soal masalah apa sih yang diributin? Rezeki, jodoh semua ada yang atur,” ujarnya.

Sule berpendapat keributan yang ada di layar kaca dengan Andre Taulany selama ini hanyalah gimmick.

“Ribut itu gimmick, konten, kadang ada klien yang minta kalau enggak ribut enggak seru. Jadi pernah ada yang bikin rame ada salah satu klien yang mempromosikan produknya, tapi harus ribut. Itu konten,” tutur Sule.

Sule tak menampik dirinya juga merindukan canda dan tawa bersama sahabatnya, Andre Taulany.

“Kalau dulu kita ketemu setiap hari. Kalau sekarang mungkin ada jarak yakni 2 minggu sekali. Karena ada program bareng sama dia. Pokoknya sampai kangennya minta ampun lah. Yang terpenting itu yang harus kita jaga hati,” pungkas Sule.

Sumber: Gridhype