9 Tahun Bungkam, Ini Penyesalan Terbesar Norman Kamaru Setelah Dulu Viral Karena Video Joget Chaiya Chaiya!

Lama tak terdengar namanya, Norman Kamaru beberapa waktu lalu tampil dalam sebuah channel YouTube dengan melakukan tanya jawab.

Mungkin masih banyak orang tidak tahu atau lupa dengan sosok Norman Kamaru. Mantan anggota polisi ini pernah viral lewat sebuah video lipsync dan berjoget ala lagu India yang berjudul Chaiyya Chaiyya.

Sejak videonya viral di dunia maya, namanya mulai populer dan sosoknya mulai malang melintang di layar kaca. Dengan atribut kepolisian, ia sukses tampil dalam beberapa acara talk show.

Namun saat itu Norman menjadi sorotan setelah keluar dari anggota kepolisian dan memilih untuk terjun ke dunia hiburan. Seiring berjalannya waktu namanya mulai meredup dan sempat berjualan bubur Manado.

Dalam channel YouTube Sajaddah, Norman bercerita tentang masa lalunya dan yang sedang dilakukannya saat ini. Terdapat salah satu pertanyaan tentang redupnya karier seorang Norman. “Boleh diceritakan kenapa karier kakak Norman seperti redup, kronologisnya dong?” tanya seorang pendengar radio.

Menjawab pertanyaan tersebut Norman mengaku jika semenjak namanya redup, ia bukan berarti tidak ingin untuk tampil di televisi. Bahkan banyak yang menawarkan untuk tampil, namun bukannya tidak mau tapi lebih karena belum siap saja.

“Saya ini naik dari instan, pas waktu di atas itu saya bingung. Walaupun saya sudah masuk di manajemen artis tetap saya diposisinya itu bingung. Apa yang harus saya lakukan, sampai sekarang saya masih bingung. Makanya saya mengambil keputusan untuk balik dulu, biar saya mulai dari nol dulu. Kaya artis-artis lain lah mulai mencoba dari nol dulu. Memang tidak ada tujan jadi artis dulu,” ucap Norman.

Selain itu ada juga pertanyaan tentang penyesalan tentang pilihan Norman. “Kakak Norman sekarng sibuknya apa, apakah ada penyesalan tentang pilihannya saat ini?” tanya salah satu pendengar lainnya.

Norman pun menuturkan jika untuk penyesalannya itu adalah kenapa bisa dia keluar dari anggota kepolisian, karena itu bukan kemauannya sendiri untuk keluar.

“Kalo untuk penyesalan sendiri yang saya sesali kenapa saya bisa keluar dari polisi, bukan kemauan saya untuk keluar dari polisi itu satu. Yang kedua kegiatan saya sekarang ya alhamdulillah lagi jualan oleh-oleh Gorontalo,” jawab Norman.