Awalnya Makeup ini Menuai Hujatan sperti Ngecat Tembok, Hasilnya Bikin Terpana

Pernikahan adalah momen yang paling membahagiakan dan akan menjadi kenangan sepanjang hidup. Tak heran banyak orang mempersiapkan segalanya agar gelaran pesta pernikahan berjalan sempurna.

Salah satunya adalah penampilan sang pengantin. Supaya tampil paripurna, pengantin wanita akan dirias sedemikian rupa agar manglingi bak ratu yang cantik jelita.

Mempelai wanita tentu saja akan memilih makeup artis atau MUA pengantin yang bagus sehingga bisa membuatnya cantik memesona bagaikan ratu dalam sehari.

Belakangan ini sebuah momen rias pengantin diabadikan oleh akun TikTok @aimakeup354. Menariknya, pengantin wanita yang baru saja mulai dirias ini tampak diolesi foundation yang begitu tebal dengan warna yang berbeda dari kulit aslinya. Sangking tebalnya, MUA itu pun layaknya mengoleskan cat tembok ke wajah pengantin.

Momen merias ini diabadikan oleh akun TikTok bernama @aimakeup354. Pengantin wanita itu tampak diolesi foundation yang begitu tebal oleh sang MUA.

MUA itu pun tetap terlihat santai sambil melanjutkan pekerjaannya. Ia menambahkan foundation ke wajah mempelai wanita hingga rata. Dengan menggunakan kuas kecil, MUA itu seakan seperti sedang mengecat tembok sangking tebalnya foundation yang ia oleskan.

” Lagi ngecat tembok atau lagi makein masker sih?” tulis pemilik akun dalam keterangan video.

Sang MUA tetap melanjutkan pekerjaannya hingga ia selesai merias mempelai wanita. Siapa sangka hasil akhir dari makeup yang awalnya menuai hujatan dan disebut netizen seperti ngecat tembok itu berubah drastis. Tampak mempelai wanita tampil begitu paripurna bak cinderella.

Meskipun awalnya terlihat makeup yang tebal, namun hasil akhir makeup sang pengantin justru terlihat natural dan tanpa cela.

” Emang kayak gini makeupin pengantin,” tulisnya.

Video itu pun sontak mengundang beragam reaksi dari warganer. Video telah ditonton sebanyak 3,7 juta kali ini sukses bikin iri warganet. Mereka ingin dirias oleh MUA yang profesional seperti ini. Mereka memuji kemampuan MUA yang bukan kaleng-kaleng.

” Tukang makeup nya bukan kaleng2 bner2 spectacular.. keren tingkat dewa,” tulis akun bernama Lavender A***

Bahkan, pengantin wanita juga ikut memberikan tanggapan. ” Makasih teteh udah bikin pangling, tu tangannya belang karna aku tiap hari naik motor ga pake sarung tangan, tapi abis itu dipoles juga ko,” tulis akun bernama D E V I.

” Pas jadi kayak natural gitu nggak tebel, sip bagus dah,” tulis Linda_sa******.

” Waw, hasilnya luar biasa cantik banget,” ucap akun Anindi**.