Ogah Dibilang Bangkrut Usai Lepas dari Pelukan Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Bongkar Alasan Jual Rumah

Kandasnya rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti pada 2018 silam memang sempat menggegerkan publik. Bukan tanpa sebab, hal itu karena perceraian Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti santer dikabarkan karena adanya orang ketiga.

Mengejutkannya, artis Jennifer Dunn disebut-sebut sebagai sosok yang masuk dalam rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. Usai bercerai dari Faisal, tentu Sarita kini harus berperan sebagai single parent bagi keempat buah hatinya.

Jarang terdengar kabarnya, Sarita Abdul Mukti sempat dikabarkan ingin menjual istana mewahnya yang dulu ditinggalinya bersama sang mantan suami. Dilansir dari TribunJakarta.com, rumah bak istana itu berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Istana megah tersebut dibangun di atas lahan 700 meter persegi, dengan luas bangunan 900 meter persegi.

Rumah mewah tersebut dilengkapi dengan 4 kamar tidur dan 2 kamar tidur utama. “Aku mau jual rumah, Eko beli dong,” jelas Sarita Abdul Mukti saat dirinya menjadi narasumber di acara Jalan Sore Sore Trans Tv dilansir pada Rabu (22/1/2020).

Akibat niatannya ini, Sarita Abdul Mukti dikabarkan bangkrut. Namun, hal tersebut ditepis langsung oleh Sarita Abdul Mukti. “Aku gak mau bilang bangkrut tetapi yang itu (red: punya utang bank Rp 30 Miliar) benar,” aku Sarita Abdul Mukti. Mendengar pengakuan ibu beranak empat itu, Angel Karamoy sebagai host mempertanyakan alasan sebenarnya Sarita menjual rumah.

“Enggak sayang Bun untuk dijual?” cecar Angel Karamoy. “Sebenarnya sayang tetapi tak mungkin dipertahankan. Aku gak mungkin egois untuk tak menjual rumah ini,” beber Sarita Abdul Mukti. Sarita menegaskan, rumah mewahnya tersebut telah digadaikan Faisal Harris ke bank dengan jumlah Rp 30 Miliar.

Untuk itu, Sarita Abdul Mukti harus merelakan rumah mewah itu dijual demi melunasi utang di bank. “Saya harus menebusnya karena kasihan sama beliau. Kalau saya tetap tinggal di sini maka dia harus bayar bunga dan pokok ratusan juta,” tegas Sarita Abdul Mukti.

Ungkapan Sarita ini membuat para host memuji dirinya yang masih memikirkan sang mantan suami pasca disakiti. “Ih masih baik banget, mikirin,” tegas Eko Patrio. Namun, sebelumnya Sarita sempat meradang pada mantan suaminya tersebut.

Hal tersebut terjadi lantaran putri bungsunya tiba-tiba pulang dari rumah Faisal Harris dalam keadaan menangis. Rupanya penyeba menangisnya itu lantaran putri kecilnya tak sengaja bertemu dengan Jennifer Dunn kala mampir ke rumah sang ayah.

Dilansir dari Tribun Manado, Hingga detik ini Sarita tak pernah bertemu dengan Jedun, namun, putri bungsunya justru pernah bertatap muka dengan sang ibu tiri. “Pernah sekali, mungkin secara nggak sengaja di rumah beliau.

“Terus si kecilku diajak ke rumah beliau, untuk bermain dengan kucingnya, dan tidak sengaja bertemu dengan perempuan itu, di rumah itu atau di mana nggak jelas,” kata Sarita. Sesampainya di rumah, putri bungsu Sarita sampai menangis, karena bertemu dengan Jedun.

Atas kejadian tersebut, Sarita pun memohon kepada mantan suaminya untuk tidak mempertemukan Jedun dengan anak-anaknya. “Pulang dari situ anak ku nangis. “Nangis kayak pertama kali ketemu ya,” ungkap Sarita.

“Terus aku bilang ‘kasih waktu anak-anak, jangan pertemukan dulu dengan perempuan itu’ karena belum saatnya,” imbuhnya. Menurut Sarita, anak-anaknya masih merasakan kecewa dari perceraian orang tuanya. “Karena rasa sakit dua tahun itu belum sembuh untuk anak-anak. Jadi luka itu belum sembuh,” ungkap Sarita. “Terus beliau menyanggupi,” pungkas Sarita.

Sumber: grid.id