Pria Pencuri Celana Dalam Wanita di Banyuwangi Ditangkap, Ini Motifnya

64 views

Pria berinisial DA (20) warga Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, Jatim, ditangkap usai mencuri celana dalam wanita. DA melakukan aksi itu untuk memuaskan hasrat seksualnya.

Kapolsek Sempu AKP Kasyadi mengatakan polisi berhasil mengamankan pelaku setelah melakukan identifikasi rekaman CCTV.

“Setelah menerima laporan korban, kita langsung melakukan pemeriksaan saksi serta menganalisa rekaman CCTV. Dari situ kita berhasil mengungkap identitas pelaku,” kata AKP Kasyadi, Kamis (7/10).

DA tak bisa berkutik saat diamankan polisi di rumahnya. Ia kemudian langsung dibawa ke Mapolsek Sempu untuk dimintai keterangan.

“Tersangka mengaku terangsang ketika melihat pakaian dalam wanita. Dia mencuri pakaian dalam itu untuk memuaskan fantasi seksualnya. Untuk barang bukti masih dalam pencarian,” imbuhnya.

Kasus pencurian celana dalam meresahkan warga Dusun Krajan, Desa Sempu, Kecamatan Sempu, sejak tujuh bulan yang lalu.

Atas kejadian itu, salah satu warga, Krishna Wiyahasa (31), memasang kamera CCTV di tempat jemuran di rumahnya. Ia mengaku celana dalam milik istrinya kerap hilang saat dijemur.

Ternyata, aksi pencurian tersebut berhasil terekam CCTV. Tampak sosok pria masuk ke pekarangan rumahnya dengan memanjat pagar. Pelaku kemudian mengambil celana dalam menggunakan kayu.
“Orang itu masuk memanjat pagar, dan saya perhatikan dia memakai cadar seperti pakaian dalam wanita. Gila kali orang ini,” ujar Krishna.

Hal yang sama juga dialami oleh Erni Indah. Ia mengaku tidak hanya sekali kehilangan pakaian dalam. Bahkan boneka milik anaknya pun juga hilang.
“Selain mengambil baju dalaman milik wanita, pelaku sempat meniduri boneka anak saya dengan merobek bagian V boneka. Di boneka itu terdapat cairan seperti lendir. Menjijikkan,” ujar Erni.

Sumber: kumparan