Balik Jadi Tukang Jahit, Ade Londok Tagih Janji Umrah ke Raffi Ahmad

142 views

Nama Ade Londok kembali menjadi perbincangan. Hal itu terkait ucapannya yang mencibir profesi artis usai kembali menjadi tukang jahit pinggir jalan.

Sebelumnya, Ade sendiri memang pernah menjadi sorotan usai caranya yang unik dalam mempromosikan makanan tradisional, Odading yang pernah ramai beberapa waktu lalu.

Kini, Ade kembali menjadi sorotan lantaran menagih janji kepada Raffi Ahmad yang pernah ingin memberangkatkannya umrah. Namun, tak diketahui pasti apakah benar Raffi pernah menjanjikan hal tersebut atau tidak.

Lewat video singkat yang diunggahnya, Ade Londok secara blak-blakan menagih janji. Sejatinya video tersebut sudah diunggahnya cukup lama, yakni pada 3 Agustus 2021 lalu.

“Assalamualaikum… Kepada Sultan Andara, bapak Raffi Ahmad yang mau mengumrahkan Mang Ade. Bukan menagih janji ya, tapi eee…,” ujar Ade Londok yang tak melanjutkan ucapannya.

Dalam keterangan unggahannya, Ade Londok juga menandai akun Instagram Raffi Ahmad. Tidak hanya itu, ia juga menandai sebuah akun gosip Instagram.

“Bukan nagih janji @lamble_turah @raffinagita1717,” tulis Ade Londok.

Sontak saja unggahan video menagih umrah tersebut langsung ramai menuai komentar sinis dari para netizen. Banyak dari mereka yang mengkritik ucapan Ade Londok yang dianggap tak pantas menagih janji kepada Raffi Ahmad, terlebih itu di media sosial.

“Mental ngemis, bikin karya dong,” celetuk seorang netizen.

“Malu-maluin sumpah,” sahut lainnya.

“Bikin malu orang Sunda aja lu, gelo,” tambah netizen.

“Ternyata ada yang lebih parah dari Aldi Taher,” sambung lainnya.

“Malu ih sampe segitunya banget sih nagih-nagih,” papar netizen. (yrs)

Sumber: Kumparan