Cynthia Ramlan Gerah, Tegaskan Tak Ada Hubungan Darah dengan Model Chintya Ramlan

Adik Olla Ramlan, Cynthia Ramlan, mengungkap klarifikasi atas kabar simpang siur yang beredar di media.

Bukan tentang sensasi, tapi soal namanya yang sering tertukar dengan model yang punya nama panggung Chintya Ramlan.

Klarifikasi tersebut diunggah dalam Instagram pribadinya belum lama ini. Rilis pers itu diawali dengan Cynthia Ramlan yang mengungkap identitas dirinya sebagai salah satu adik Olla Ramlan yang juga berprofesi sebagai artis di industri hiburan Tanah Air.

“Saya yang bernama Cynthia Nabilla Ramlan atau lebih dikenal dengan nama Cynthia Ramlan. Memulai karir di dunia entertainment sejak tahun 2006 hingga sekarang yang merupakan anak bungsu dari 11 bersaudara keluarga besar almarhum Muhammad Ramlan,” ujar Cynthia Ramlan dalam pernyataannya.

“Saya sudah berkeluarga dan memiliki 2 (dua) orang anak laki-laki dan juga sedang mengandung anak ketiga, saya dan keluarga merasa sangat terganggu dengan adanya pemberitaan keliru yang beredar oleh pihak media akhir-akhir ini,” sambungnya lagi.

Ramlan merasa dirugikan lantaran sering disambung-sambungkan dengan sosok yang sama sekali tidak berhubungan dengannya. Cynthia Ramlan menyatakan bahwa namanya sudah disalahgunakan oleh model bernama asli Ranti Lilie Pratiwi menggunakan nama serupa dengannya sejak tahun 2019.

“Di mana saya juga sangat menyayangkan adanya pihak lain yang memakai nama ‘menyerupai’ dengan nama saya sebagai nama panggung di dunia entertainment, yang mengakibatkan seringnya terjadi kesalahpahaman berita, baik itu di media online maupun media cetak dengan memakai nama, foto, video atau biografi saya dan keluarga,” ungkap Cynthia Ramlan.

“Dengan ini saya menginformasikan, bahwa saya tidak mengenal dan tidak memiliki hubungan keluarga dengan saudari yang bernama asli Ranti Lilie Pratiwi, atau yang menggunakan nama panggung Chintya Ramlan di mana berdasarkan informasinya nama tersebut dipakai semenjak tahun 2019. Saya tegaskan bahwa kami adalah 2 (dua) orang yang berbeda,” katanya.

Cynthia Ramlan pun menegaskan akan membawa perkara ini ke ranah hukum, jika namanya masih disalahgunakan. Oleh karena itu, ia berharap tidak ada lagi pihak atau media yang menghubung-hubungkannya dengan Chintya Ramlan.

“Bagi pihak yang masih menyebarluaskan berita tidak benar tersebut dan menghubungkan saya serta keluarga, maka akan kami proses dengan langkah hukum yang berlaku sebagaimana mestinya,” tutup Cynthia Ramlan.

Sumber: detikHOT