Devano ngaku sempat depresi hingga hampir bunuh diri, Iis Dahlia beri tanggapan gini

Iis Dahlia akhirnya buka suara soal pernyataan sang anak, Devano Danendra yang mengaku sempat depresi. Menurut Iis, Devano sebenarnya prihatin atas perundungan yang diterimanya dari netizen.

“Jadi ada masanya kan lihat mamanya di-bully. Dia maksudnya kasihan lah sama mamanya. Siapa sih yang rela, dia kan nggak bisa berbuat apa-apa,” ujar Iis Dahlia dilansir dari laman Insertlive pada Rabu, (06/10/21).

Iis juga menyebut bahwa kondisi keluarganya kini harmonis dan hangat. “Kita kan keluarga yang harmonis dan hangat, kalian harus lihat gimana kita di rumah,” ujarnya.

Pedangdut yang dikenal dengan kumis tipisnya tersebut juga menampik pemberitaan yang disebutnya tidak benar. Ia pun lebih memilih untuk tidak memperdulikan apa kata netizen.

“Itu kan pemberitaan. Sekarang kan 99% nggak benar, 1% doang yang benar… Saya kasih tahu. Cara menghadapi netizen itu nggak usah digubris, kalau netizen kan nggak tahu kita bagaimana,” pungkas Iis.

Devano Danendra mengaku sempat depresi hingga ingin bunuh diri
Dalam podcast bersama Onadio Leonardo, Devano snediri mengaku bahwa dirinya sempat merasa depresi. Putra bungsu Iis Dahlia tersebut merasa bahwa semua karyanya tidak berhasil hanya karena persepsi masyarakat tentang Ibunya.

“Gue tuh sempet pernah ngerasa depresi, Pak. Iya hampir (bunuh diri). Karena gue ngerasa gue mau ngapain aja, gue mau berkarir, gue mau berkarya, apa pun yang gue lakuin, gue bikin lagu, gue bikin film, tapi tetep aja dari semua itu yang udah gue lakuin secara setulus hati gue, gue ngerasa gue enggak pernah berhasil.Orang tuh selalu nganggep gue ‘Udah anaknya Iis Dahlia yang which is Iis Dahlia sangat-sangat sombong, kasar, dan lain-lainnya’,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Langit Entertainment.

Bahkan, Devano juga sempat meminta Iis Dahlia untuk berhenti melakoni gimik di acara televisi.

“Makanya gue bilang sama nyokap gue, kalau ibu sayang sama aku, Ibu stop. Kalau Ibu pengen anaknya stop, ibu stop… stop do that thing yang gimmick gimmick.“

Devano mengaku sempat menyemprotkan obat pengusir nyamuk ke matanya. Hal ini ia lakukan lantaran sudah taidak tahan.

“Gue nyemprot Bay*on ke mata biar gue enggak bisa lihat apa pun… Gue kesel banget soalnya,” ungkapnya.

Sumber: Hops.id