Dijodohkan dengan Ariel Noah, Ini Potret Dina Lorenza Artis 90-an

133 views

Pasca putus dari Sophia Latjuba, Ariel Noah disebut memiliki hubungan spesial dengan beberapa nama, salah satunya Pevita Pearce. Netizen juga menjodoh-jodohkan musisi tersebut dengan Bunga Citra Lestari tak lama setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia. Kini, mantan suami Sarah Amalia itu sedang dojodoh-jodohkan dengan Dina Lorenza.

Hal ini terjadi setelah keduanya tampil di sebuah vlog bersama dan nampak tersipu saat berdekatan. Cut Keke dan Windy Ario langsung menjodoh-jodohkan mereka berdua, terlebih Ariel Noah dan Dina Lorenza sama-sama tak memiliki pasangan. Berikut deretan potret Dina Lorenza, artis tahun 90-1n yang masih aktif bermain di beberapa judul sinetron saat ini.

Dina Lorenza lahir di Jakarta pada 22 Mei 1975. Dia mengawali kariernya di industri hiburan pada tahun 90-an.

Dina Lorenza pernah menikah dengan mantan pereli nasional, Muhammad Herukusuma pada bulan Maret 2002. Berselang satu setengah tahun kemudian, keduanya bercerai. Dari pernikahan tersebut, Dina dikaruniai seorang anak bernama Malika Alea Casta.

Dina kemudian menikah dengan Ghatan Saleh Hilabi yang merupakan mantan suami Cut Keke, sahabatnya sejak muda.

Dari pernikahan tersebut, Dina dikarunia seorang anak bernama Najla Gathan Hilabi. Sayangnya, pernikahan Gathan dan Dina hanya bertahan selama 10 tahun.

Di tahun 2010, Dina memutuskan untuk megenakan hijab setelah mengikuti rangkaian kegiatan majelis.

Selain masih eksis di beberapa judul dinetron, Dina Lorenza juga terjun ke ranah politik. Dina Lorenza resmi maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Bandung, Jawa Barat beberapa waktu yang lalu.

Dina memutuskan untuk bergabung dengan Partai Demokrat dan menjabat sebagai Deputi Deputi Bantuan Sosial & Kemanusiaan DPP Partai Demokrat.

Di akhir tahun 2019 lau, mantan suami Dina Lorenza diketahui pernag tersandung kasus penganiayaan Fano, asisten artis Nathalie Holscher hingga akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Tak lama, Gathan ditangkap karena kepemilikan ganja.

Dina Lorenza terlihat salting saat bertemu dengan Ariel Noah ketika sedang syuting konten vlog.

Di momen tersebut, dia tampak salah mengucap kalimat.

Gimana nih guys, cocok kan bersanding dengan Ariel Noah?

Sumber: diadona