Lesti Kejora pingsan saat manggung, warganet: Mau iba mikir dua kali

203 views

Dalam video yang beredar di media sosial, Lesti Kejora pingsan saat manggung off air. Sang suami, Rizky Billar sampai membopong istrinya itu. Namun, video tersebut dimaknai berbeda oleh sebagian warganet.

Belum diketahui sumber awal video tersebut namun, banyak akun gosip di Instagram yang mengunggah ulang video itu, salah satunya akun @lambegosiip. Dalam video, tampak Lesti menggunakan gaun diduga kostumnya untuk bernyanyi.

Pada awalnya, Lesti terlihat berjalan dengan lemas sambil memeluk dan dirangkul balik dengan erat oleh Billar. Tak lama kemudian, penyanyi dangdut itu ambruk perlahan hingga Billar dan orang di sekitarnya mencoba menahannya agar tak jatuh ke lantai.

Billar pun langsung menggendongnya dan membawa Lesti ke sebuah ruangan. Aksi Billar dalam menyelamatkan sang istri itu diikuti oleh banyak orang diduga body guard dan timnya. Namun, ada pula orang yang tidak berkepentingan mengikuti keduanya hingga diusir oleh yang berwenang.

“Semoga lekas membaik…Bumil dan Debaynya,” tulis akun Instagram @lambegosiip pada Sabtu, 9 Oktober 2021.

Banyak warganet sebut Lesti Kejora pingsan hanyalah gimik.

Banyak yang menduga bahwa Lesti Kejora bisa sampai pingsan karena kecapaian lantaran sedang hamil. Namun, sebagian banyak yang bingung harus iba atau berburuk sangka.

“Udah ga respek,” kata warganet.

“Udah gak bisa bedain mana drama mana real,” tulis seorang warganet.

“Mau iba.. tapi keseringan kena tipu,” kata lainnya.

“Tetep ya kameranya on wkwk jdi bingung hrus percaya ato ngga,” ujar yang lain.

“Gimickkkkkkkk …. Dlu jga prnh gitu di acara naon lupa,” timpal warganet lain.

“Udah ngga respeck trlalu banyak gimick dan kebohongan,” balas seorang netter.

Namun, ada pula warganet yang membela istri dari Rizky Billar itu dengan menyebut bahwa tim Lesti sudah mengonfirmasi langsung.

“Gw ingetin yh….Itu emang bneran pingsan woyy bukan prank…dan tim dari LE udh konfirmasi dan emang beneran pingsan…gw tanya siapa yg bilang prank nggak ada pikiran banget,, orang lagi hamil nggak kuat kalo berdiri terlalu lama dan dlm suasana yg ramai orang,, oksigen juga rebutan donk apalagi itu di dlm ruangan pasti Lesti engap lah,” beber warganet.

Pasalnya dalam akun Instagram @lesybillar.offc, terdapat unggahan sebuah tangkapan layar komentar yang diduga dari tim Lesti. Komentar tersebut datang dari akun @dede_prawira. Ia menyebut bahwa tim Lesti tidak mungkin membuat konten serendah itu.

“Coba dipake dulu nalar dan nuraninya ya sebelum ngetik dan berasumsi, itu lagi hamil. Pada bilang prank? Kalian pikir serendah itu tim kita bikin konten? Dan tadi ada banyak yang hadir, yang ngomong duluan ini prank siapa?!! Gw ga terima yang nyebarin beginian,” komentar akun @dede_prawira.

Hops.id