Tak Disiarkan TV, Lutfi Agizal Sebut Penikahannya Bukan Drama

85 views

Lutfi Agizal dan Nadya Indry diketahui telah melangsungkan pernikahan pada hari ini 9 Oktober 2021. Sebelum menggelar pernikahan, tentunya kedua pasangan ini menjalani serangkaian acara menuju pernikahan mereka.

Setelah menjalani pemotretan prewedding, terkini Lutfi Agizal dan Nadya Indry menjalani prosesi pengajian serta siraman. Dalam momen pengajian, Nadya terlihat anggun dengan balutan kebaya berwarna hijau. Sedangkan, Lutfi Agizal tampak gagah mengenakan beskap berwarna cokelat.

“Pengajian dan siraman Adat Kalimantan, Kamis 7 Oktober 2021. Alhamdulillah acara pengajian dan siraman telah berjalan dengan lancar dan hikmat,” tulis Lutfi Agizal.

Momen pengajian Lutfi Agizal beberapa waktu lalu itu membuat banyak netizen heboh. Bahkan ada yang bertanya-tanya soal ketiadaan televisi yang meliput secara eksklusif rangkaian acara pernikahan Lutfi Agizal.

“Kok di semua tv nggak ada ya?” tanya netizen.

Tak disangka, Lutfi Agizal dengan cepat merespons pertanyaan tersebut. Ia mengatakan dengan singkat bahwa pernikahannya tidak disiarkan di televisi karena pernikahannya tidak mengandung unsur drama.

“Bukan pernikahan drama. Nikah beneran ini,” respons Lutfi Agizal di kolom komentar.

Tak sampai di situ, Lutfi Agizal juga kerap menyinggung soal drama lewat unggahan lainnya. Ia menyebut rangkaian acaranya yang penuh khidmat itu dengan apa adanya.

“Saat kami berbahagia dalam acara penuh hikmat dan tidak ada yang perlu didramakan, yess inilah kami yang apa adanya,” tulis Lutfi Agizal.

Akibat unggahan tersebut, banyak netizen yang menyemprot Lutfi Agizal karena seolah telah menyindir seseorang. Netizen pun memperingatkan agar Lutfi Agizal tidak menyindir orang lain dan fokus pada kehidupannya.

“Gaboleh gitu bang, masing-masing aja, nanti orang-orang bilang nyindir gak terima tapi buat kata-kata seolah nyindir orang. berbahagialah dengan cara sendiri tanpa menyinggung orang lain,” komentar seorang netizen.

“Semoga nanti pernikahannya ga drama ya bos, kalo drama kamu akan di-bully sejagad raya, karena hidupmu penuh ngurusin hidup orang, kalo ngga nyenggol ga rame ya..,” tambah lainnya.

“Kalo nikah, silakan, nggak usah nyindir orang lain yang belum tentu lebih baik dari kamu. Hiduplah tanpa menyinggung kehidupan orang lain, karena masing-masing punya hak untuk bahagia, berjalanlah di atas karya sendiri tanpa nebeng sama orang lain untuk naik,” pungkas netizen lain. (yrs)

Sumber: Kumparan