Imbas Dimarahi Baim Wong, Banyak yang Buka Donasi untuk Kakek Ini

155 views

Baim Wong menjadi sorotan lantaran sikapnya yang dianggap tidak sopan. Ia memarahi seorang kakek yang mengikutinya beberapa waktu lalu.

Banyak yang menyebut sikap Baim Wong tidak sopan. Netizen pun ramai-ramai lantas memberikan nyinyiran terhadap ayah dua anak itu.

Imbas dari masalah tersebut, banyak orang yang membuka donasi untuk kakek tersebut. Salah satunya adalah Uncle Teebob. Dalam Instagram miliknya, Uncle Teebob mengatakan sudah mendapatkan informasi alamat mengenai sang kakek.

Uncle Teebob adalah pria yang memiliki nama Tubagus Zainal Arifin. Uncle Teebob pernah berjanji kepada dirinya untuk bisa bermanfaat kepada orang lain. Ia pun rela melepas pekerjaannya menjadi pegawai negeri demi membantu orang lain. Berbagai macam aksi sosial sudah dilakukannya. Kali ini, Uncle Teebob mencoba membantu kakek yang dimarahi Baim Wong.

“Sahabat sahabat sejatiku Alhamdulillah Allah memberikan kemudahan untuk Kita yg mau membantu Ternyata bapak meminta bantuan untuk pengobatan kakinya yg sakit jadi bukan semata mengemis,” bukanya dalam Instagram miliknya.

“Sahabat sahabat sejatiku yg mau menitipkan bantuan buat c bapak silahkan melalui rek Yg ada di bio n konfirmasi kan lewat DM or WA ya. Bahagiakan orang tua jika ingin hidupmu bahagia Jangan saling menyalahkan tpi Kita saling bantu LOYALITAS TANPA BATAS !” ungkapnya lagi.

Tidak hanya Uncle Teebob, tapi juga ada netizen lainnya yang juga bermaksud untuk membuka donasi untuk sang kakek.

“Saya mau open donasi please… Bapak ini gak minta ko dya hanya usaha jualan ya allah,” beber akun aman****.

Postingan kebaikan Uncle Teebob ini mendapatkan banyak respons positif. Banyak yang memuji langkah Uncle Teebob ini.

“Orang baik selalu dilancarkan bismillah team sehat sehat @uncle_teebob,” beber akun hend****.

“Aku yang nntn aja skit hati loh .. semangat buat kakek sehat selalu buat kakek .. inget bapakku dijkrta n juga ibu bapakku dijkrta juga sehat AMIN..n juga semoga jualan ku juga laris aminnn n yang baca mendapatkan berkah dari tuhan aminnn … Gak mau menyudutkn ke siapa pun pokoknya doa yang baik baik ajh buat kita semua AMIN,” papar akun lainnya.

Baim Wong sudah bicara soal sikapnya yang memarahi kakek tersebut. Kepada detikcom, ia mengaku melakukan hal itu karena merasa sang kakek tak sopan sudah mengikuti dan berteriak di tengah jalan untuk minta uang.

Sumber: detikHOT