Nathalie Holscher Nangis Sesegukan Ada Wanita Lain di Kamarnya: Sule Kok Gitu?

Nathalie Holscher terkejut tak menyangka tiba-tiba ada seorang wanita yang baru selesai mandi di kamarnya. Wanita tersebut tampil menggunakan busana minim dengan handuk di kepala karena baru selesai keramas.

Kamar tersebut adalah tempat tidurnya bersama Sule. Dengan santai wanita tersebut mengaku lagi dekat dengan Sule. Nathalie langsung naik pitam sampai menangis sesegukan dan menelepon suami tercinta.

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan judul ‘Ada Perempuan Lain di Kamar Nathalie Holscher, Pacar Sule? – Bikin Panik (06/10/21) Part 4’ yang tayang pada 6 Oktober 2021 kemarin.

Nathalie Terkejut

Baru saja masuk ke dalam kamar, tiba-tiba ada seorang wanita menggunakan busana minim dan handuk di kepala keluar dari kamar mandi. Nathalie terkejut.

“Siapa lu?, Lu ngapain ke sini?,” tanya Nathalie.

“Mbak yang ngapain di sini, emang Kang Sule gak ngasih tahu? Aku kan mau tidur di sini, emang Kang Sule gak ngomong,” kata wanita itu.

Telepon Sule

Geram dengan kehadiran wanita tak dikenal di kamarnya, Nathalie langsung menelepon Sule untuk meminta kejelasan.

“Sayang ini siapa ya? Kok tiba-tiba ada cewek pakai daster aku lagi. Katanya dari kamu,” tanya Nathalie. “Ada lah,” jawab Sule.

“Kok tenang gitu jawabnya? kamu gitu ya sayang jahat ya,” tanya Nathalie lagi.

Nathalie semakin kesal dengan aksi wanita tersebut dan Sule yang terlihat santai menyikapinya lewat sambungan telepon, ia lalu menangis sesegukan.

“Ya udah, ini kan kamar aku sama kamu. Kalau misalkan kamu mau ada cewek di sini, aku aja yang pergi,” kata Nathalie menangis.

Nathalie Holscher sampai berucap hendak pergi dari rumah. Situasi makin riuh, Uya meminta agar wanita tersebut mengemas baju-baju Nathalie hingga akhirnya menyulut emosinya.

Nah fakta sebenarnya terungkap, hal itu merupakan rekayasa antara Uya Kuya dan Sule.

Prank yang sudah direncakan oleh mereka dengan matang akhirnya berhasil mengelabuhi hati Nathalie Holscher.

“Jadi aku sama Astrid udah janjian buat syuting youtube channelnya Sule di sini. Kita akan lihat. Biasanya sih orang kalau udah emosional suka gak sadar kalau dia lagi dikerjain, ” beber Uya Kuya.

Namun, Nathalie masih tak menyadari bila tengah diprank oleh Uya Kuya dan Sule.

Saat Astrid masuk menemuinya di kamar, tangisan Nathalie justru semakin kencang.

Merasa tak tahan dengan kondisi itu, Nathalie pun mendekap erat tubuh Astrid.

“Kakak, aku mau di tempat kakak dulu aja deh, ” ucapnya.

Tak berselang lama, Uya mengaku jika itu adalah akal-akalannya, sengaja ngeprank Nathalie Holscher.

“Lu belum nyadar juga Nat? Bener-bener belum sadar juga yah?, ” sentil Uya.

“Gimana sih orang jelas-jelas ada cewek, ” timpal Nathalie.

“Hampir gue mau kabur ke tempat (Astrid), ” cetusnya.

“Ah kalo lu kabur ke tempat gue, nanti heboh infotainment, ” tandas Uya Kuya.

Sumber : merdeka.com