PERGOKI Kiwil Menginap di Rumah Rohimah Walaupun Sudah Cerai, Venti Figianti Mencak-mencak Ancam Pisah: Sudahi Semuanya!

Venti Figianti pergoki Kiwil menginap di rumah Rohimah lewat Instagram Story Eva Bellisima, kok bisa? Menjadi istri Kiwil satu-satunya rupanya belum membuat hati Venti Figianti tenang.

Pasalnya, meski rumah tangganya baru seumur jagung, keduanya seolah tak pernah luput dari konflik. Kali ini, Venti Figianti telah memergoki Kiwil yang menginap di rumah Rohimah.

Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Venti Figianti pada Jumat 8 Oktober 2021. Venti Figianti mengunggah sederet Story dan Feed di Instagramnya @ventie._83real.

Instagram Story tersebut berisi video yang diambil Venti Figianti dari akun Eva Bellisima, mantan istri Kiwil. Eva Bellisima terlihat mengunjungi kediaman Rohimah bersama kekasih dan putrinya.

Saat memasuki rumah Rohimah, Eva Bellisima memperlihatkan keberadaan Kiwil di dalamnya. Mengetahui fakta tersebut, Venti Figianti langsung berang dan menyebut Kiwil sudah tak pulang berhari-hari.

Dia mengungkap Kiwil sudah menginap di rumah Rohimah selama berhari-hari untuk menjenguk putranya. “Nengok anak, kenapa harus tinggal berhari-hari di rumah mantan.

Ada yang tahu jawabannya,” tulis Venti di Instagram Story-nya. Tak sampai di situ, kegeraman Venti juga ia luapkan lewat feed Instagram. Istri Kiwil mengunggah video yang sama disertai keterangan.

Venti seolah sudah lelah menghadapi Kiwil. Dia bahkan mengancam ingin berpisah.

“Sudah lah klo memang ingin tinggal kembali di parung.. tidak usah pulang lgi ke bandung… Semua ada batasan nya..apakah nengok anak harus tinggal berhari hari di sana …

Silahkan jawab pemirsa…. Sudahi semua ny..” tulis Venti Figianti.

Putra Rohimah Nangis Peluk Kiwil di Hadapan Venti Figianti

Sementara itu, sejak menikah dengan Venti Figianti, hubungan Kiwil dan anak-anaknya bersama Rohimah juga sempat menjauh.

Anak-anak sempat lama tak bisa bertemu dengan Kiwil. Saat menjadi bintang tamu Rumpi, Kiwil membeberkan tanggapan seandainya anak-anaknya tak tak menerima pernikahannya dengan Venti.

“Kalau anak kamu nggak bisa menerima aku dan anak-anak aku, apa yang akan papa lakukan?” tanya Venti Figianti dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Jumat 24 September 2021.

“Mengalir aja seperti biasa menjalani hidup, toh namanya ke depan kita nggak tahu. Mudah-mudahan mereka paham dan mengerti, saling memberikan pengertian aja,” tutur Kiwil.

Pemilik nama Wildan Delta itu membeberkan alasannya tak bisa dihubungi oleh anak-anak. “Dua bulan Mas Kiwil nggak ketemu anak dan anak-anak mengaku susah ketemu,” komentar Feni Rose.

“Selama beberapa bulan ini saya jauh dengan media terutama media sosial. Saya sepakat sama Venti saya nggak mau diganggu (termasuk) sama anak-anak, berita apa,” ujarnya.

Dirinya ingin mengajarkan anak-anaknya mandiri tanpa bergantung dengan kehadirannya. “Yang saya dapat mereka lebih kuat, lebih mandiri, tidak tergantung kepada bapaknya.

Saya salah kemarin mendidik dia dengan manja, apa-apa yang dia mau ada.” Pada momen tersebut, anak pertama Kiwil dan Rohiman, Nanda lantas datang.

Keduanya berpelukan untuk melepaskan rindu. Di hadapan Venti, Nanda tak kuasa menahan tangis saat bertemu ayahnya.

“Bahagia banget,” kata Kiwil mengungkap perasaannya bisa bertemu anak. Kiwil membantah jika alasannya tak menemui anak-anak karena dilarang Venti.

“Dari Venti sendiri udah dari kemarin-kemarin, cuma sayanya,” kata Kiwil. “Enggak (melarang),” tambah Venti.

Nanda mengungkap sulitnya berkomunikasi dengan sang ayah. “Lama banget, WhatsApp hari itu kadang dua minggu baru dibales.

Pinginnya ayah kasih sayang apapun, mau senang mau sakit, mau sehat, mau buruk intinya kasih kabar aja,” tuturnya. Sementara itu, Kiwil pernah sehari ke rumah Rohimah bertemu dengan anak-anak.

Namun dirinya tak mengabari Venti yang lantas memicu konflik. Sampai Venti ingin menggugat cerai.

“Betul (ingin menggugat cerai), cemburu enggak.

Soalnya saya punya prinsip gini, anak kan nggak ada bekasnya, mantan beda ya.

Ada batasan dengan mantan tapi anak nggak ada batasan,” tutur Venti Vigianti.