Potret Kamar Ivan Gunawan, Mewah Banget dengan Ranjang Ratusan Juta – Ada Walking Closet dan Kamar Mandi Penuh Marmer

Ivan Gunawan diketahui baru saja punya rumah baru. Rumah itu bernuansa putih dan hitam, begitu pun kamar pribadinya. Kamar Igun terbilang luas lengkap dengan walking closet dan kamar mandi. Intip yuk foto-fotonya!

Kamar Igun bisa dibilang mewah banget. Ada panel warna gold di sana-sini menghiasi, paduan warna cokelat dan putih pun bikin ruangan makin estetik.

Selain ada tempat tidur yang konon harganya ratusan juta, ada juga satu set sofa di sudut kamar. Rangkaian bunga bikin kamar Igun makin hidup.

Selain ada area sofa, kamar Igun juga dilengkapi dengan walking closet. Tertata berbagai koleksi fashion Igun di sana.

Deretan tas mahal juga ada. Ya, seperti yang kalian tahu, Igun memang suka mengoleksi tas. Ia tak segan menenteng tas yang notabene ditenteng perempuan.

Menurut Igun, tas tidak memiliki jenis kelamin. Tak heran, sejumlah clutch juga ia koleksi. Semua adalah keluaran brand-brand ternama.

Selain itu, presenter kondang ini juga mengoleksi topi. Untuk topi saja ia sediakan dua laci. Ia juga punya banyak kacamata dan selendang.

Yang menarik dari kamar Igun salah satunya jendela. Di sana terpasang tirai yang bisa membuka dan menutup sendiri. Igun cuma tinggal pencet remote.

Kamar ini juga dilengkapi dengan kamar mandi. Ada wastafel serta cermin besar di sana. Tak kalah estetik, kamar mandi ini seluruhnya dilapisi marmer.