Atas Saran Nikita Mirzani, Kakek Suhud Akan Polisikan Baim Wong

161 views

Nikita Mirzani menyarankan Kakek Suhud untuk mempolisikan Baim Wong. Menurut Niki, Baim sudah melanggar hukum, karena merekam wajah seseorang tanpa izin dan kemudian mengunggahnya di media sosial.

“Iya gue sih menyarankan begitu (lapor polisi), biar kalian (wartawan) dapat berita terus kan,” kata Nikita Mirzani sambil tertawa, saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Selasa (12/10/2021).

Bagi Nikita Mirzani, Kakek Suhud berhak melapor ke polisi karena dia tidak berkenan dimasukkan ke dalam konten YouTube Baim Wong.

“Jadi gini sebetulnya kakek ini bisa melaporkan secara pidana. Karena kita sebagai konten kreator, kalau orang tersebut nggak berkenan ada dalam konten tersebut, itu kan ada undang-undangnya,” ujar Nikita Mirzani.

Bahkan hukum yang mengatur hal tersebut sudah banyak. “Masuk undang-undang ITE, masuk banyak banget undang-undangnya, pasal-pasalnya juga, banyak gitu. Jadi itu sebenarnya bisa dijadikan perkara,” ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani masa bodo bila dikatakan sebagai penghasut Kakek Suhud untuk melaporkan Baim Wong.

“Gue tadi bilang sama bapak, ‘kakek nggak mau laporin aja?’ Gue bilang gitu. Bodo amat gue dibilang kompor. Maksud gue, ini buat jadi pelajaran lah, jangan semena mena gitu jadi orang,” imbuh artis 35 tahun ini.

Bagi Nikita Mirzani, kasus Kakek Zuhud ini bisa dijadikan pelajaran bagi semua, untuk lebih memanusiakan manusia.

Baim Wong menolak dimintai unag oleh seorang kakek yang diketahui bernama Zuhud. Gara-gara ini, suami Palau Verhoeven ini banyak mendapat kecaman dari warganet.

Baim Wong menolak dimintai unag oleh seorang kakek yang diketahui bernama Zuhud. Gara-gara ini, suami Palau Verhoeven ini banyak mendapat kecaman dari warganet.

“Kita kan harus memanusiakan manusia dong, mau orang itu punya duit. Nggak punya duit, itu kan masalah keberuntungan hidup aja sih sebetulnya, kalau kata gue mah,” tutur janda tiga anak ini.

Saran Nikita Mirzani rupanya mendapat sambutan positif dari Kakek Suhud. Menurut Niki, dalam waktu dekat Kakek Suhud akan melapor ke polisi.

“Setuju dong (laporkan Baim Wong), dalam waktu dekat ini lah,”kata Nikita Mirzani.

Sumber: suara.com