Lesty Kejora Tak Pikirkan Komentar Netizen: Kita Berlomba Baik di Mata Tuhan Aja

Lesty Kejora dan Rizky Billar menjadi bahan perbincangan netizen sejak beberapa waktu belakangan. Keduanya menuai komentar-komentar miring setelah mengaku sudah menikah siri lebih dulu di awal tahun.

Seperti telah diberitakan, Lesty Kejora dan Rizky Billar menggelar pernikahan pada 19 Agustus lalu. Lesty kala itu digosipkan hamil di luar nikah.

Pada 21 September lalu, mereka mengungkap bahwa Lesty Kejora memang tengah mengandung. Keduanya, di kesempatan yang sama, juga mengaku sudah lebih dulu menikah siri.

Tak semua netizen percaya bahwa mereka benar sudah lebih dulu menikah siri sebelum Lesty Kejora hamil. Hal inilah yang membuat keduanya tak henti digunjingkan.

Dalam konten yang tayang di kanal YouTube Cobaz Entertainment, Lesty Kejora dan Rizky Billar menanggapi adanya berbagai komentar miring netizen tersebut. Mereka rupanya memilih untuk tak ambil pusing.

“Kami lebih tahu mana yang harus dipikirkan, mana yang enggak, gitu. Jadi, daripada kami harus sibuk ngurusin sesuatu hal yang, menurut kami, kami yang lebih tahu daripada mereka, gitu. Mereka mengomentari lewat layar kaca dan hanya lewat social media tapi enggak tahu kebenaran yang terjadi, lebih baik kami fokus untuk urusin si baby,” tutur Rizky Billar.

Lesty Kejora dan Rizky Billar. Foto: Instagram/@rizkybillar
“Dedek pun termasuk begitu. Dedek termasuk orang yang cuek sebenarnya. Jadi, orang mau ngomong apa, dia sabodo teuing-lah gitu bahasanya. Dia tahu mana yang mesti harus dipikirin, gitu,” tambahnya.

Lesty Kejora mengatakan, banyak hal yang menurutnya lebih penting untuk dipikirkan serta diurus oleh mereka ketimbang menanggapi omongan netizen yang tidak baik dan tidak benar.

“Jadi, ya, sudah. Terserah, dah, orang mau berkomentar soal apa. Untungnya Dedek sama Kakak satu frekuensi dan satu prinsip. Jadi, untuk permasalahan komentar-komentar orang di luaran sana lebih ke… Kadang kita suka lucu, ya, Kak. Kok, orang lebih tahu dari kita dan orang lebih tahu daripada orang tua kita ketimbang kita sendiri yang menjalani hidup, gitu,” ujar Lesty Kejora.

Lebih lanjut, Rizky Billar mengatakan bahwa ia dan Lesty Kejora lebih fokus kepada orang-orang yang menyayangi mereka. Terlebih, menurutnya, lebih banyak orang yang sayang pada mereka dibanding yang sebaliknya. Lesty pun sependapat.

“Ya, mungkin, kalau Dedek, sih, lebih ke itu hidup. Hidup itu, kan, berpasang-pasangan. Ada baik, ada buruk. Ada suami, ada istri. Ada yang suka dan ada yang enggak suka,” ucap lesty Kejora.

Rizky Billar kemudian mengaku sadar bahwa adanya komentar atau omongan yang tak sedap dari netizen tentang mereka adalah salah satu konsekuensi dari menjadi figur publik. Menurutnya, bahkan nabi atau Tuhan pun punya haters.

“Apalagi kita, manusia yang banyak khilaf, banyak dosa, banyak kekurangan, aduh, jauh dari kata sempurna, gitu. Jadi, ya, sudah, terima aja gitu. Kalau Dedek sama Kakak, lebih ke prinsipnya kita berlomba-lomba baik di mata Tuhan aja, gitu,” pungkas Lesty Kejora.

Sumber: Kumparan