Siti Badriah Hamil Setelah 2 Tahun Menanti, Suami: Senang dan Sedih Jadi Satu

Penyanyi dangdut Siti Badriah tengah berbahagia. Setelah dua tahun menikah, ia akhirnya hamil anak pertama.

Kebahagiaan juga dirasakan oleh sang suami tercinta, Krisjiana Baharudin. Ia mengutarakan kebahagiaannya lewat salah satu unggahan Instagramnya.

“Alhamdulillah setelah 2 tahun penantian, tahun ini diberi kepercayaan oleh allah dari apa yang selalu di panjatkan dan di harapkan,” tulis Krisjiana Baharudin di kolom caption.

Perasaan Krisjiana Baharudin campur aduk saat mengetahui sang istri tercita akhirnya hamil. Ia tampak tak percaya sebentar lagi akan menjadi seorang ayah.

“Senang, sedih, bahagia berkecamuk menjadi satu. Kaya mimpi rasanya bahwa ada makhluk bernyawa, darah dagingku di dalam rahim istriku,” ujarnya.

Di akhir caption, aktor berusia 29 tahun itu mengucap syukur pada Tuhan karena ia dan Siti Badriah diberi kepercayaan untuk menjadi orang tua.

“Terimakasih ya Allah atas rizky yang tak ternilai harganya dari buah kesabaran kami menantikan sang buah hati,” tutupnya.

Unggahan Krisjiana Baharudin diramaikan oleh komentar rekan-rekan selebriti. Mereka mengucapkan selamat padanya atas kehamilan Siti Badriah.

“Wuiihh papa jian ☺️ .. Congrats brader .. welcome to the papa club,” tulis Andrew Andika.

“Selamat ya kris sibad smoga sehat lancar semuanya,” kata Rizky Alatas.

“Ahhh senang nya.. selamat kalian,” ujar Soraya Rasyid.

Sumber: Kumparan