Terakhir Bertemu Tahun Lalu, Anak Kiwil: Aku Sudah Chat Papa, Cuma Dibaca

Meisya Ardinda—anak Kiwil dan mantan istri keduanya, Meggy Wulandari—beberapa waktu lalu menyita perhatian. Sebab, Meggy mengungkap melalui unggahan Instagram bahwa putrinya itu menangis lantaran tak suka diejek jelek dan disebut mirip Kiwil oleh netizen.

Ketika menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Melaney Ricardo bersama Meggy Wulandari, Meisya Ardinda mengakui bahwa apa yang diungkap sang ibu memang benar adanya.

“Aku, tuh, sebenarnya, tuh, kayak merasa jelek kalau misalnya dibilang mirip Papa karena awalnya itu netizen bilang Papa, tuh, kayak hitam, habis itu jelek, gitu. Jadinya aku ngerasa, ‘Aku, tuh, berarti enggak cantik, dong?'” ucap anak berusia 10 tahun tersebut.

Meski tak suka diejek jelek dan disebut mirip Kiwil, Meisya Ardinda mengaku bangga terhadap sang ayah. Salah satunya lantaran ayahnya itu merupakan komedian terkenal.

Melaney Ricardo, dalam konten tersebut, juga bertanya apakah Meisya Ardinda sudah bertemu Kiwil setelah viral tentang dirinya yang tak suka diejek jelek dan disebut mirip sang ayah. Meisya kemudian mengaku belum bersua dengan ayahnya sejak tahun lalu.