Ditanya ‘Sudah Lama Nikah Belum Punya Anak’, Jawaban Wanita Cantik Ini Bikin Pilu

Melihat anak tumbuh dewasa menjadi dambaan setiap orangtua. Tapi sayang, tidak semua orangtua bisa menyaksikan dan merawat anak-anaknya hingga dewasa.

Sebagian orangtua harus kehilangan anak mereka. Sejumlah orangtua harus melihat anak-anak mereka dipanggil Yang Maha Kuasa, mendahului mereka. Kenyataan itu sudah pasti menjadi pengalaman berat bagi semua orang tua.

Oleh karena itulah, kita harus berhati-hati bila bertanya tentang anak kepada semua orang. Bisa jadi pertanyaan kita bisa menyinggung hati mereka, atau paling tidak bisa mengungkit kisah pilu dalam hidup mereka.

Seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @insta.nyinyir berikut ini. Dalam unggahan itu terlihat seorang wanita menjawab pertanyaan netizen tentang momongan.

Bagian awal video itu menampilkan wanita berkaus biru membacakan pertanyaan netizen. ” Nikah sudah lama kok belum punya anak?” demikian pertanyaan tersebut.

Pertanyaan itu rupanya mengusik hati wanita tersebut. Wanita itu terkejut dengan pertanyaan itu karena tidak pernah mengatakan bahwa dirinya tidak atau belum punya anak.

Suami Dapat Buket Bunga dari Pengantin, Reaksi Istri Setelahnya ‘Horor’ Banget!
” What? ‘Nikah sudah lama kok belum punya anak’? Kata siapa aku belum punya anak? Aku enggak pernah bilang aku engga punya anak, ya. Nih aku liatin sekarang,” ungkap wanita itu.

Tak lama setelahnya, latar belakang video berubah menjadi sebuah tempat permakaman umum (TPU).

” Anak aku lagi tidur di sini. Enggak percaya juga? Coba kita panggil. Alina, dicariin aunty nih. Kalau enggak bisa datengin sekarang, datengin aja lewat mimpi. Kalau bisa malam Jum’at, isengin dikit juga enggak papa,” tutur wanita itu dengan nada sarkastik.

Diduga wanita berkaus biru itu dahulu memiliki seorang anak yang kini telah tiada.

Sontak video tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang membagikan kisah serupa.

” Buat ibu ibu yg menunggu garis dua,kita doakan tahun ini pasti dikasih kepercayaan dr yg diatas untuk mengandung🥺,” doa seorang netizen.

Video Baim Wong Memarahi Kakek-kakek Hingga Menyebutnya Pengemis Viral di Media Sosial, Ini Kronologinya!
” Emang yg nanya kadang bikin hati nyesek 😢,” ungkap netizen lain.

” Pertanyaan ini bagaikan makanan sehari2 ku…..15 th belum di karunia anak 😭😭😭….minta doanya teman2 online ku 🙏🙏….semoga Allah jabbah doa2 hamba yg Sholeh & Sholehah….Aamiin Allahhumma Aamiin 🤲🤲🤲,” doa netizen lain.

” Sakit bangt,aku juga sering dapet pertanyaan gini padal memang aku dan suami menunda punya anak dulu,soalnya th lalu abis oprasi yg lumayan parah😢terkadang aku kalau lgi ngobrol sama org” selalu hati” banget jaga perasaan agr tdk sakit hti.tp kenapa mereka seenaknya ceplas ceplos kek bodoamat gitu…sedih memang😢😢,” ungkap seorang netizen.

” Betul banget. Akupun lg di posisi ky gini. Di luar keliatan aja kita cuma bs senyumin, tp dlm hati jujur sakit bgt, apalgi klo dibanding2in “ si anu udh isi tuh pdhal nikahnya duluan kamu”. Jujur nyesek.. tp ya klo dipikirin bgt bakal stress dan ngefek ke promil. Bismillah yuk buat smua pejuang garis 2 kaya aku 🤍,” kisah seorang netizen lain.