Ini Total Duit yang Dikeluarkan Ahmad Dhani untuk Biayai 6 Janda Korban Dul

Ahmad Dhani sampai saat ini masih membiayai kehidupan 6 janda korban kecelakaan Dul pada 2013. Tidak sendiri, Ahmad Dhani juga dibantu oleh anak-anaknya dan Mulan Jameela.

“Dari 6 janda yang ditanggung saya itu, satu itu sudah ditanggung sama Dul, setahun ini Dul menanggung. Satu janda ditanggung Dul, janda ini sama anaknya,” jelas Ahmad Dhani ditemui di Kebagusan, Jakarta Selatan, kemarin.

Tidak hanya Dul, Al dan El juga ikut membantu untuk menanggung masing-masing satu istri dari korban kecelakaan Dul. Saat itu mobil Dul Jaelani mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi KM 8 dan mengakibatkan enam orang yang merupakan kepala keluarga tewas.

“Nanti satu lagi ditanggung sama Al, nanti kami tinggal laporkan sama janda-janda ini. Satu lagi ditanggung sama El, satu lagi ditanggung sama Nyonya Mulan Jameela,” beber Ahmad Dhani.

“Jadi, bagi bagi kita. Jadi, buat janda-jandanya itu merasa aman juga kan. Mereka kalau berpikir saya menanggung semua, mereka jadi khawatir saja. Tetapi, kalau dibagi-bagi begini mereka jadi santai,” jelasnya.

Ahmad Dhani menegaskan dirinya akan membiayai janda-janda korban kecelakaan Dul sampai anak-anak mereka selesai sekolah. Adapun biaya yang dikeluarkan oleh Ahmad Dhani untuk per anak.

“Kalau dalam perjanjian yang dibicarakan itu adalah sampai mereka selesai sekolah. Berkisar Rp 5 sampai 6 juta tergantung jumlah anaknya. Oh iya dong berjalan sampai sekarang,” tegas Ahmad Dhani.

Mulan Jameela juga mengakui ikut andil dalam membantu Ahmad Dhani. Hal itu dikatakan Mulan Jameela kewajibannya sebagai istri.

“Sebagai istri harus support dan mendoakan sepenuhnya. Mas Dhani nggak bisa lepas tangan dan tanggung jawab, dia harus menjalani tanggung jawab dia, tentunya sama-sama berdoa pandemi cepat berlalu,” kata Mulan Jameela ditemui dalam acara berbeda.

Disinggung bagaimana menutupi kesulitan Ahmad Dhani untuk bertanggung jawab kepada keluarga korban, Mulan merasa pasti ada jalan dari Tuhan.

“Selalu ada jalan menurut aku. Minta sama Allah insyaallah selama ini, walau mungkin ada masa susah, karena ya nggak ditanggung lumayan banyak. Yang menolong Allah. Sesulit apa pun, setiap orang ada masa sulit, sulitnya A belum tentu si B. Alhamdulillah bisa dilewatin, selalu ada jalannya bisa menafkahi apa yang sudah Mas Dhani janjikan. Doain saja Mas Dhani,” lanjut Mulan Jameela.

Sumber: detikHOT