Sempat Sesumbar Minta Mahar ke Ivan Gunawan Rp 5 Miliar, Ayu Ting Ting Beberkan Kriteria Calon Suami Singgung Soal Pentingnya Materi

Ayu Ting Ting kini memang menjadi salah satu pendangdut yang sukses di industri hiburan Tanah Air.

Pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ ini tak hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut.

Ayu Ting Ting bahkan kini sukses menjadi seorang aktris, pembawa acara, pelawak, youtuber Indonesia.

Tentu saja hal ini membuat Ayu Ting Ting memiliki pundi-pundi kekayaan yang bernilai fantastis.

Ayu Ting Ting sendiri memiliki permintaan tersendiri bagi calon suaminya kelak.

Sebelumnya seperti yang diketahui, melansir dari Grid.ID, Ayu Ting Ting tak tanggung meminta mahar bernilai fantastis pada Ivan Gunawan sebesar Rp 5 miliar.

Bagaimana tidak, meski dikenal bersahabat dekat dengan Ivan Gunawan, siapa sangka Ayu Ting Ting akan meminta mahar fantastis senilai Rp 5 Miliar.

Meski demikian, Ivan Gunawan sempat mengaku bahwa dirinya siap menabung demi memenuhi permintaan Ayu Ting Ting minta mahar Rp 5 Miliar darinya.

Usai pengakuan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan tersebut mencuat ke publik, tak ayal netizen pun kerap menyoroti hubungan keduanya.

Apalagi, belum lama ini, Ayu Ting Ting secara terang-terangan membeberkan sifatnya jika kelak ia benar-benar menjadi istri dari Ivan Gunawan.

Hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting dalam video yang diunggah di saluran YouTube Ivan Gunawan, pada Selasa (22/6/2021).

Dalam video tersebut, Ivan Gunawan menceritakan bagaimana karyawannya yang di setiap kegiatan selalu mengirim foto pada pacarnya.

Ayu Ting Ting yang mendengar cerita dari desaigner yang kerap disapan lgun itu pun justru mengaku akan melakukan hal yang sama.

Pelantun “Alamat Palsu” itu bahkan secara blak-blakan mengungkapkan sifat aslinya jika kelak menjadi istri dari desainer yang kerap disapa Igun tersebut.

“Sekarang gini ya, kalo lo juga lagi pergi kemana-mana, lagi di luar kota misalnya nih, gua pasti akan terus video call lo juga,” kata Ayu Ting Ting

“Iya lah, gua akan minta foto, ampe lo tidur, ada siapa kalo bisa gue ikut,” imbuhnya.

Tak hanya itu saja, Ayu Ting Ting bahkan juga mengaku akan menemani kemanapun suaminya kerja.

“Laki gue pergi kerja gue ikut, gue yang ngurus, kenapa?” kata Ayu Ting Ting.

Usai membeberkan sifatnya tersebut, Ayu Ting Ting pun bertanya tentang tanggapan Ivan Gunawan, yang direspon baik oleh sang desainer.

“Seneng nggak lu punya bini diperhatiin gitu?” tanya Ayu Ting Ting.

“Seneng, seneng, senenglah,” kata Ivan Gunawan.

“Tapi lama-lama lu bete pasti, lu bosen,” kata Ayu Ting Ting tak percaya.

Meski demikian, Ayu Ting Ting mengaku tak mempermasalahkan jika kelak suaminya juga ingin menemaninya saat kerja.

Selain membeberkan tipekal calon suaminya, Ayu Ting Ting memiliki pandangan tersendiri terhadap suaminya.

Dilansir dari Tribun Manado, Ibunda Bilqis Khumairah Razak tersebut membeberkan kriteria suami yang diinginkan.

“Ini kan Ayu mau cari pasangan mau cari yang jelek ada yang kaya?” tanya Iis Dahlia dikutip dari YouTube Isda Family, Rabu 13 Oktober 2021.

Ayu Ting Ting beberkan kriteria pendamping.Ayu Ting Ting menyinggung pentingnya materi dalam hidup berumah tangga.

“Dulu mikir nggak deh biasa aja yang penting sayang Bilqis.Kalau sekarang kayaknya nggak bisa.

Bukannya matre ya, ternyata materi itu juga penting, buat hidup,” tutur pelantun lagu Sambalado tersebut.

Penyanyi asal Depok tersebut ingin memiliki banyak anak.

Sehingga dirinya mempersiapkan finansial anak di masa depan.

“Apalagi Ayu pengin punya anak banyak, maksudnya kan anak sekolah mahal.

Pengin punya anak 5, kalau dikasih lagi cowok satu aja, atau cowok 3 deh biar rame,” tuturnya.

Sumber: Gridhype