Terbongkar, Ini Alasan Pernikahan Ria Ricis & Teuku Ryan Dipercepat dari Tanggal yang Ditentukan

Oki Setiana Dewi ungkap alasan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan dipercepat dari tanggal seharusnya. Tak lama lagi, Ria Ricis akan segera naik pelaminan. Ia akan segera menikah dengan lelaki pilihannya yakni Teuku Ryan.

Kini, Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah sibuk mempersiapkan segala sesuatunya. Baru-baru ini, kakak Ricis yakni Oki Setiana Dewi mengungkapkan bahwa pernikahan adiknya itu dipercepat dari jadwal. Mengapa?

Oki lantas menjelaskan alasan pernikahan Ricis dan Teuku Ryan dipercepat karena segala persiapan sudah sangat matang. Selain itu, Oki juga mengatakan Ricis dan Ryan saling menyukai satu sama lain.

Sehingga, ia merasa akan lebih baik bila pernikahan Ricis dan Ryan dipercepat dari waktu yang ditentukan sebelumnya. Mengenai keputusan keluarga, tentunya kedua belah pihak sudah setuju dengan keputusan tersebut.

“Kedua keluarga juga sudah setuju, enggak ada alasan untuk menunda lagi.

Makanya sebenarnya pernikahan yang tadinya di bulan apa, kami percepat karena enggak ada lagi yang ditunggu,” kata Oki, dilansir Tribun Style dari YouTube KH Infotainment pada Senin, 11 Oktober 2021.

Oki juga membocorkan jika gedung lokasi pernikahan pun sudah mendapatkan tanggal pasti. Namun sayang, Oki enggan memberi tahu dimana tepatnya lokasi gedung pernikahan Ricis dan Ryan.

“Alhamdulillah sudah fix satu gedung, (lokasi) ada satu gedung di Jakarta. Semuanya alhamdulillah sudah, dekorasi, gedung, desainer buat bajunya Ricis, baju keluarga,” beber Oki.

“Tempatnya strategis, kapasitasnya lebih memuat lebih banyak lah, kan ada teman-temannya ibu, teman-teman Ricis, teman-teman TikTok, Instagram, kerabat-kerabat kita,” lanjutnya.

Selain karena semua persiapan telah matang, Oki Setiana Dewi rupanya menyarankan dipercepatnya hari pernikahan Ricis dan Ryan agar menjauhi fitnah.

“InsyaAllah lebih cepat lebih baik, namanya juga dua anak manusia yang saling suka gitu yah alangkah lebih baik untuk dipercepat,” pungkas Oki Setiana Dewi.