Baim Wong Dikecam Setelah Usir Kakek Suhud, Mbah Mijan Singgung Soal Keuntungan yang Didapat

Baim Wong masih mendapat kecaman dari sejumlah pihak usai mengusir kakek Suhud, kakek penjual buku rohani Islam, di depan kediaman pribadinya.

Kakek Suhud yang awalnya ingin meminta pertolongan untuk mendapat modal dagang, harus menelan kekecewaan usai diusir Baim Wong.

Selain itu, Baim Wong justru terlihat mengolok-olok kakek Suhud dengan memberikan uang pada driver ojek online yang berada di dekat rumahnya.

tentu publik langsung marah pada aksi Baim tersebut, apalagi sang artis justru merekam dan menjadikannya konten untuk kanal YouTube pribadinya.

Suami Paula Verhoeven dinilai tak manusiawi lantaran mengambil keuntungan usai mempermalukan orang tua.

Banyak publik figur yang turut memberikan komentar atas aksi tersebut, ada yang ikut menghujat namun ada pula yang berpikiran lain.

Baru-baru ini Mbah Mijan ikut berkomentar terkait aksi Baim terhadap kakek Suhud tersebut.

Menurut Mbah Mijan, meski polemik tersebut makin melebar, Baim dan kakek Suhud sama-sama mendapat untung.

“Rejeki Allah memang misteri, berkah datang tak bisa diprediksi. Polemik Baim Wong dan Sang Kakek pasti ber-amoeba jadi dua,” ujar Mbah Mijan, dikutip dari Instagram @mbahmijan pada Rabu, 13 Oktober 2021.

“Ada yang pro dan ada yang kontra, itu hal biasa, tapi sama-sama dapat berkah-Nya,” katanya menambahkan.

Mbah Mijan menyebut peristiwa tersebut memang sudah ditakdirkan terjadi untuk memberikan rezeki pada keduanya.

Baim Wong tanpa Sang Kakek gak akan dapat pelajaran berharga dan Sang Kakek tanpa Baim Wong gak akan ketiban rejeki nomplok seperti saat ini. Semua sudah jalan-Nya, tinggal kita mau ambil hikmah dari sisi mana,” ucapnya.

Sumber: pikiranrakyat