Demi Dampingi Orangtuanya Penjarakan Haters, Ayu Ting Ting Rela Bolos Kerja

Perseteruhan antara orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak dengan haters sang putri, Kartika Damayanti alias KD belum selesai.

Kini justru paraha antara kedunya semakin memanas.

Yang terbaru, bahkan Ayu Ting Ting sampai rela absen kerja untuk mendampingi orangtuanya hadir di Polda Metro Jaya, Selasa (12/10/2021).

Diketahui kala itu Abdul Rozak dan Umi Kalsum menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas laporan Ayu Ting Ting terhadap haters pemilik akun @gundik_empang, terkait kasus penghinaan.

Ayu Ting Ting mengaku tak masalah meski harus mengorbankan pekerjaannya demi untuk memenjarakan orang yang sudah keterlaluan menghinanya di media sosial.

“Ya enggak apa-apalah, kan semua nya juga harus dijalani dan diikuti semua prosesnya. Ya dinikmati aja,” kata Ayu Ting Ting yang dikutid dari Tribun Seleb.

Ibunda Bilqis itu memastikan dirinya terus mengawal laporannya terhadap akun haters @gundik_empang dan mengorbankan pekerjannya, karena ia ingin membuat jera.

“Iya, ini tindakan tegas saya,” ucapnya.

Ayu Ting Ting mengakui, ketidak hadiran orang tuanya dalam pemeriksaan pekan lalu, karena mengikuti jadwalnya yang tidak bisa izin dengan dadakan.

“Semua sudah diatur dan dicocokin. Kami bukannya kemarin enggak menghadiri, tetapi kami mengatur balik waktunya supaya enak. Izinnya juga bisa enggak dadakan,” jelasnya.

Ayu Ting Ting berharap atas semua usahanya yang mengawal laporannya terhadap akun haters @gundik_empang, laporan yang ia buat menuai hasil.

“Insya Allah dapat hasil yang memuaskan,” ujar Ayu Ting Ting.

Diberitakan sebelumnya, setelah keluarganya menyambangi hatters bernisial KD ke Bojonegoro, Jawa Timur, akhirnya pedangdut Ayu Ting Ting melaporkan pembully anaknya dengan akun @gundik_empang ke Polda Metro Jaya.

Ayu Ting Ting melaporkan KD pemilik akun @gundik_empang pelaku bully putrinya ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (20/8/2021) pagi didampingi tim kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Pelaku bully @gundik_empang dijerat dengan pasal 315 KUHP atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik. (*)

Sumber: Wiken