Little Mom Raih Rekor Muri Usai Trending di 22 Negara, Natasha Wilona Akui Tak Punya Banyak Ekspektasi

Little Mom yang merupakan serial WeTV Original baru saja meraih Rekor Muri (Museum Rekor Indonesia)

Web series Little Mom meraih Rekor Muri berkat pencapainnya usai berhasil trending di 22 negara.

Natasha Wilona yang merupakan pemeran Naura mengungkapkan perasaannya soal pencapaian web series perdana yang ia bintangi tersebut.

Wilona mengaku senang dan bersyukur dengan pencapaian yang baru saja didapatkan oleh web series Little Mom.

“Pastinya seneng, bersyukur, dan berterima kasih banget,” ungkapnya seperti dikutip PikiranRakyat.com dari Hitz Infotainment.

Natasha Wilona membagikan ceritanya saat pertama kali melakukan syuting Little Mom.

Mantan kekasih Verrel Bramasta itu mengaku tak memiliki ekspektasi banyak terhadap series yang ia bintangi bersama Al Gazhali dan Teuku Rassya.

“Karena saat syuting series ini, harapan dan ekspektasi aku gak muluk-muluk. Cuma berharap series aku disukai sama masyarakat Indonesia. Tidak mendapat komentar negatif dan mendapat apresiasi,” katanya.

Menurut Wilona, pengakuan dari negara sendiri lebih penting dan ia tak percaya jika series perdananya bisa trending di Indonesia.

Tak hanya di Indonesia, Little Mom juga trending di beberapa negara lainnya, termasuk Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Amerika, Turki, Rumania, Belanda, Hong Kong, Inggris, Perancis, Dubai, Jerman, Austria, Swiss, Kanada, Polandia, Australia, Taiwan, Jepang, Italia, dan Rusia.

“Itu kayaknya hal yang gak pernah dibayangkan atau gak pernah ada di pikiran aku,” ungkap Wilona.

Lebih lanjut, gadis kelahiran 1998 itu mengaku berterimakasih dan berharap pencapaian Little Mom ini bisa menjadi awal yang baik untuk kedepannya.

Sumber: pikiranrakyat