Tumbang Dihujani Hujatan, Baim Wong Takut Kelahiran Anaknya Disebut Bawa Sial: Untuk Kakek Suhut….

Kontroversi yang menyeret nama artis sekaligus YouTuber, Baim Wong hingga kini masih menjadi sorotan banyak pasang mata.

Bagaimana tidak? dalam sebuah video, Baim Wong terlihat memaki seorang kakek tua yang mencoba menjual dagangannya demi bisa mendapatkan dana untuk pengobatan.

Alih-alih menggubris permintaan sang kakek, Baim Wong malah kedapatan mengolok-olok kakek tersebut dengan sebutan pengemis.

Tak cuma itu, Baim Wong juga meledek kakek tua bernama Suhut itu dengan membagikan uang pada para driver ojek online, yang sedang mangkal di depan kediaman rumah Baim Wong.

Melihat kelakuan tak terpuji yang ditunjukkan Baim Wong, ayah dua anak itu langsung dibanjiri hujatan.

Banyak yang kecewa mengapa artis sekelas Baim Wong yang terkenal dermawan, justru bertindak tak sopan pada seorang kakek tua.

Komentar pedas serta cemoohan publik pun tampak ramai di kolom komentar Baim Wong, statistik subscriber YouTube Baim Wong juga diketahui sudah berkurang sebanyak 200.000 lebih.

Imbas cacian dari netizen, pada Rabu 13 Oktober 2021, Baim Wong akhirnya mengutarakan permintaan maafnya pada kakek Suhut.

“Maap untuk kesalahan saya.. Untuk Kakek Suhut. Maap ya saya salah. Seharusnya saya bisa lebih sopan. Banyak belajar saya,” ujar Baim Wong.

Tak ingin permohonan maaf ini hanya sebatas omong kosong, Baim Wong berjanji akan segera menemui kakek Suhut untuk meminta maaf secara langsung.

“Kalau memang diijinkan. Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung. Sekali lg maap Pak,” kata Baim Wong.

Lebih lanjut, dari kontroversi ini, Baim Wong juga merasa telah ditegur Tuhan. Apalagi melihat kejadian ini berbarengan dengan kelahiran anak keduanya.

Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar.. Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya,” kata Baim Wong.

Baim Wong pun tak ingin momen kelahiran anak keduanya dicap pembawa sial karena terjadi tepat di hari kelahiran ELdrago.

Moment ini ada ketika km lahir. Papah yakin, nantinya km Akan jadi anak yg kuat . Jangan bilang karena km lahir ,papah jd begini dan bilang ini kesialan,” ucap Baim Wong.

Sumber: pikiranrakyat.com