Arya Saloka dan Amanda Manopo Kondangan Bareng, Fans Ikatan Cinta Salfok

69 views

Sinetron Ikatan Cinta tak henti-hentinya menarik perhatian warganet. Penonton setianya selalu mengikuti setiap episodenya. Bahkan, ada pihak yang membuat akun fanbase khusus sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut.

Baru-baru ini, sebuah episode Ikatan Cinta menampilkan adegan Aldebaran yang diperankan Arya Saloka dan Andin yang diperankan Amanda Manopo, kondangan ke pernikahan Putri dan Pangeran, dari sinetron Putri untuk Pangeran.


Potret Andin-Aldebaran kondangan ke pernikahan Putri-Pangeran. Foto: Instagram @aryasaloka.01

Episode tersebut berhasil membuat para penonton baper. Akan tetapi, ada satu hal yang bikin salah fokus dari penampilan Andin.

Dalam sinetronnya, Andin yang diperankan Amanda Manopo diceritakan tengah hamil. Ia pun sering memamerkan babybump-nya dalam sinetron tersebut. Namun, dalam adegan kondangan tersebut, perut Andin tampak rata seperti sedang tidak hamil.

Tentu saja momen tersebut langsung menjadi sorotan. Terkhusus bagi para penggemar sinetron Ikatan Cinta yang menyadari ada sesuatu yang berbeda dari penampilan Andin.

“Balon biru nggak ikut,” komentar @rita.pudhanti soal perut hamil Andin.

“Ya betul, kemarin udah kelihatan kok sekarang kempes lagi. Lupa kali, ya, Pak Sut (sutradara),” timpal @rina.3282.

Walaupun begitu, banyak fans Andin yang tetap memberikan komentar positif. Mereka memuji penampilan Amanda Manopo yang menawan. (mit)

Sumber: Kumparan