Lesti Kejora Nangis Cerita Fitnah Orang: Ini Perjalanan Hidup

82 views

Pedangdut Lesti Kejora sangat bahagia dengan kehamilan anak pertamanya bersama sang suami, artis Rizky Billar.

Menurut Lesti Kejora, kehamilan pertamanya adalah berkah yang diberikan Tuhan.

Apalagi setelah hamil, doa yang baik terus mengalir untuk Lesti Kejora dan sang jabang bayi.

Melalui kanal YouTube Rizky Billar pada Kamis (14/10/2021), Lesti Kejora mengungkapkan hal tersebut.

Oleh karena itu, Lesti Kejora berniat membagikan kebahagiaan dengan cara terus membeberkan kondisi kehamilannya pada publik.

“Yang bikin dedek excited banget untuk memberitahu orang itu ya ini kan sebuah amanah,” kata Lesti Kejora.

“Ini kebahagiaan buat dedek, kita berbagi kebahagiaan sama orang itu InsyaAllah mendapat berkahnya,” tambahnya.

“Terus dapat doa yang baik juga untuk dedek, kesehatan dedek,” tandasnya.

Lesti Kejora mengaku tidak peduli dengan tudingan miring yang dilontarkan padanya dan Rizky Billar.

Mengingat, Lesti Kejora mendapatkan hujatan dan difitnah hamil di luar nikah.

Terpenting bagi pedangdut berusia 22 tahun itu adalah kondisi kehamilannya yang harus dijaga.

“Karena buat dedek pribadi terlepas dari orang mau bicara apa tentang dedek, itu urusan mereka dengan Allah,” kata Lesti Kejora.

“Begitu juga dengan dedek yang menjalankan hidup, dedek yang tahu perjalanan hidup dedek seperti apa, dedek tahu yang sebenarnya terjadi,” imbuhnya

“Dedek punya Tuhan, dan itu yang dedek lakukan. Apapun yang terjadi dedek serahkan semuanya sama Allah,” tandasnya.

Sambil meneteskan air mata, Lesti Kejora bersyukur mendapatkan rezeki yang bertubi-tubi.

Mulai dari mendapatkan suami hingga bisa langsung hamil merupakan kebahagiaan sekaligus rezeki yang dirasakan Lesti Kejora.

Mengetahui istrinya nangis, Rizky Billar langsung mengelus-elus perut Lesti Kejora.

“Ini perjalanan hidup yang Allah memberikan keberkahan, mengijabah doa-doa dedek cepat banget,” ujar Lesti Kejora.

“Dedek jodoh yang terbaik, dedek dikasih jodoh cepat, dan diberikan jalannya cepat, Alhamdulillah juga dedek dikasih amanah anak juga cepat,” tambahnya.

Pelantun tembang Kejora itu berharap doa yang baik terus mengalir untuknya selama membina rumah tangga bersama Rizky Billar.

“Dedek berharap banyak doa yang baik dari luar sana supaya dedek dan bayi yang ada dikandung sehat,” ujar Lesti Kejora.

Kondisi Kandungan Lesti Kejora setelah sempat Pingsan

Manajer pedangdut Lesti Kejora, Rifky Fitria alias Riffy mengungkapkan keadaan terkini istri aktor Rizky Billar tersebut.

Pasalnya, Lesti sempat pingsan saat manggung di kawasan Cilegon, Jawa Barat hingga harus dibopong oleh sang suami.

Riffy pun menuturkan kondisi kandungan Lesti yang hampir menginjak usia tujuh bulan.

Hal ini dibeberkan sang manajer melalui panggilan suara di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (11/10/2021).

Riffy mengaku tak menyangka Lesti tiba-tiba pingsan di pelukan sang suami.

Menurut Riffy, pelantun lagu ‘Egois’ itu sama sekali tak mengeluhkan gejala apa pun sebelumnya.

Bahkan, Lesti kuat menyanyi sampai enam lagu saat berada di panggung.

Meski begitu, kondisi Lesti saat ini sudah baik-baik saja.

Ia juga sempat berpamitan pada pemilik acara sebelum meninggalkan lokasi.

“Panik pasti, karena kan di sana banyak yang datang di acara, terus kondisinya awalnya fine-fine saja, tidak ada keluhan, terus tiba-tiba orang pingsan di luar kuasa ya,” beber Riffy.

“Sudah baikan sih,” imbuhnya.

Riffy saat itu langsung sigap menyadarkan Lesti saat tahu sang pedangdut pingsan.

Setelah sadar, Lesti justru sempat berkelakar dan mengeluhkan hidungnya yang terasa panas karena diberi minyak gosok.

“Cuma kayak orang pingsan, memang benar-benar kakinya dipijit, terus sudah pas itu disiapin air putih hangat sama teh manis,” kata Riffy.

“Aku bawa minyak punya anak aku yang selalu aku bawa, jadi aku olesin di hidung, sampai dia sempat ngerasa, ‘Aduh, hidung Dedek sudah panas nih’, dalam kondisi masih ada bercanda.”

Kini, Lesti sudah bersama keluarganya dan tengah memulihkan kondisinya.

Adapun terkait anak dalam kandungan Lesti, Riffy menyebut masih dalam keadaan yang baik.

Menurut Riffy, calon anak pertama Lesti itu begitu kuat.

Janin tersebut tak pernah merepotkan, seakan tahu momen ibunya sedang bekerja.

“Alhamdullilah sih baik kok, sehat saja, dedek bayinya juga sudah mengerti kayaknya kondisi mamanya bekerja,” ujar Riffy.

“Baby-nya tuh juga enggak yang uring-uringan sih, karena aku lihat ada kan yang ibu hamil yang uring-uringan kan.”

“Dan dia tuh benar, saat kerja memang anteng kalau yang aku lihat.”

Sebagai informasi, detik-detik Lesti pingsan tersebut sempat direkam dan ramai dibagikan di media sosial.

Terlihat Rizky Billar sempat panik lalu menggendong Lesti dan membawanya ke sebuah ruangan.

Kemudian, Rizky Billar dan Lesti pun memberikan klarifikasi melalui siaran langsung Instagram. (TribunWow.com)

Sumber: Tribunwow