Merasa diadu Baim Wong, Nikita Nyesel kasih uang Rp10 juta merasa ditipu Kakek Suhud

Nikita Mirzani memberikan tanggapannya soal kontroversi latar belakang Kakek Suhud. Seperti diketahui, sebelumnya para tetangga Kakek Suhud mengaku tak mengetahui bahwa lansia berusia 70 tahun tersebut berjualan buku agama. Bahkan, banyak pula warganet yang beranggapan bahwa Kakek Suhud hanya memanfaatkan momentum demi meraup keuntungan.

Menanggapi hal ini, Nikita Mirzani yang telah memberikan bantuan materiil kepada Kakek Suhud pun bereaksi santai. Nikita mengaku tidak peduli dengan berbagai rumor mengenai Kakek Suhud. Menurutnya, nominal uang Rp10 juta yang ia berikan merupakan jumlah yang kecil.

“Jadi kalau misalkan ada orang yang bilang ‘Mami Niki ditipu sama Kakek Suhud. Atau enggak, gimana gitu segala macem.’ Jujur gue enggak peduli. Buat gue 10 juta itu uang sepele, uang kecil yah. Itu enggak ada apa-apanya,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Langit Entertainment pada Sabtu, (16/10/21).

Nikita pun mengaku ikhlas dan berharap agar pemberiannya dapat bermanfaat bagi Kakek Suhud. Baginya, apa yang ia lakukan dapat menjadi amal untuknya.

“Gue cuma mau memberikan apa yang memang gue ingin berikan. Ya mudah-mudahan uang itu dipakai dengan baik sama Kakek Suhud. Jadi daging, jadi rezeki kan jadi juga amal ibadah untuk gue,” ungkapnya.

Nikita Mirzani ingin temui Baim Wong dan Kakek Suhud
Dalam kesempatan yang sama, Nikita Mirzani juga mempertanyakan pernyataan Baim Wong dalam podcast Deddy Corbuzier. Dalam podcast itu, Baim menyebut bahwa Kakek Suhud tidak mengetahui soal perseteruannya dengan Nikita Mirzani. Namun, keterangan yang berbeda justru disampaikan oleh Nikita.

“Justru ini gue bertanya-tanya, ‘Ini si Baim kenapa ya?’ Apakah dia menginginkan simpatik lagi dari masyarakat atau gimana gitu? Kok nyebut-nyebut nama gue, kok bilangnya ‘Kakek enggak tahu kalau Baim ada masalah sama Nikita. Kakek sendiri yang ngomong kok di bawah, disaksikan orang banyak. (Kakek Suhud bilang) ‘Saya lihat tuh di YouTube Mbak Niki berantem sama Baim’.”

Lantaran hal ini, Nikita Mirzani berharap aggar Baim Wong dan Kakek Suhud mau dipertemukan secara langsung. Bahkan, Nikita juga berencana untuk mengajak salah satu stafnya, Iam, yang pernah berperkara dengan Baim.

Nikita Mirzani. Foto: Instagram
“Gue sih berharap ya Baim Wong berbesar hati untuk kita ketemu. Kakek Suhud, gue, Mas Damar, Iam, terus Gerakan Penebar Kebaikan dan Antidiskriminasi. Gue pengen banget supaya ini netizen jangan dibodoh-bodohin melulu deh.”

Sumber: Hops.id