Mulai Jarang Posting Momen Mesra dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Masa Tiap Hari Bikin Video Pelukan

Aurel Hermansyah mendadak sedih lantaran sikap sang suami Atta Halilintar.

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang selalu menjadi sorotan publik.

Pasalnya, keduanya kerap wira-wiri menghiasi platform YouTube dengan segudang kontennya.

Pasangan yang menikah pada April 2021 ini pun dikenal selalu romantis.

Namun belakangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mulai jarang melakukan hal tersebut.

Sejumlah netter pun menyadari itu.

Atta dan Aurel bahkan sampai disangka sedang berantem.

Menanggapi hal itu, Aurel dan Atta pun buka suara.

“Emang kita lagi berantem ya? Biar netizen tahu,” tanya Aurel seperti dikutip dari YouTube The Atta Family, Selasa 19 Oktober 2021.

“Enggak,” jawab Atta.

Atta lantas memberikan penjelasan.

YouTuber berusia 26 tahun itu mengingatkan bahwa tidak posting momen bersama Aurel bukan berarti sedang berantem.

“Kita tuh enggak berantem guys. Kita emang kayak gini aja.

Kan kalau enggak posting bukan berarti berantem,” papar Atta.

Aurel kemudian cerita mendapat DM berisi keluhan dari fans.

Fans tersebut mengaku malas menonton video Atta karena sekarang sudah jarang video mesra dengan Aurel.

“Terus tadi aku enggak sengaja lihat DM, terus pada ngomong gini ‘Yeay asik ada acara tv lagi tapi kesel sama Atta, awas aja kalau main handphone lagi.

Kita tuh sekarang suka malas nonton video abang karena abang setiap video sama kakak atau lagi apa sama kakak tuh sibuk sendiri’,” ucap Aurel membeberkan DM dari fans.

“Mereka maunya kayak dulu, katanya kalau dulu lebih mesra dibanding sekarang,” imbuh Aurel.

Mendengar hal itu, Atta seolah tak habis pikir.

Ia merasa tidak semua momen harus dipublikasi.

“Ya masa tiap hari kerjanya bikin video peluk-pelukan,” ujar Atta.

“Bukan, maksudnya mungkin kayak ngobrol ‘Gimana sayang anaknya?’ orang tuh senang kayak gitu,” sahut Aurel.

“Ya kan kita gitunya di belakang kamera aja,” ungkap Atta.

“Tuh di belakang kamera guys,” timpal Aurel.(*)

Sumber: Wiken